LIVE Indosiar malam ini! Ini Tautan Live Streaming Timnas Indonesia U16 vs UEA, Jadwal dan Tabel Grup B - WisataHits
Jawa Barat

LIVE Indosiar malam ini! Ini Tautan Live Streaming Timnas Indonesia U16 vs UEA, Jadwal dan Tabel Grup B

PESAN PRIBADI – Setelah menang besar atas Timnas U-16 Guam 14-0 (7-0), Timnas U-16 Indonesia akan melakoni laga kedua melawan Uni Emirat Arab (UEA). di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu 5 Oktober 2022 malam ini.

Pertandingan Timnas Indonesia U16 vs Uni Emirat Arab akan disiarkan langsung oleh Indosiar, kick-off pukul 20:00 WIB dan video live streaming tertera di bagian bawah artikel ini.

Bersama Guam dan Uni Emirat Arab, Timnas U-16 Indonesia bermain di Grup B bersama Palestina dan Malaysia. Kemenangan telak di laga pembuka membuat tim Garuda Asia menjadi tim paling produktif.

Baca Juga: Hasil Liga Champions dan Klasemen Matchday 3, Club Brugge Terus Mengejutkan, Napoli Hancurkan Ajax 6-1

Dengan torehan selusin gol plus dua ke gawang Guam, Sabtu 1 Oktober 2022 Timnas Indonesia U-16 mengungguli performa partai pencetak gol UEA sebelumnya melawan negara yang sama dengan skor 9-0, hasil yang UEA di puncak klasemen.

Saat ini, Indonesia berada di urutan kedua klasemen dengan 3 poin dari satu pertandingan. Sementara UEA mengumpulkan 6 poin karena memainkan dua pertandingan. Di gim kedua, Senin 3 Oktober 2022, UEA Palestina menang 4-3.

Tetangga Indonesia Malaysia berada di urutan ketiga dengan 3 poin dari satu pertandingan. Sementara itu, Palestina berada di urutan keempat tanpa poin dari dua pertandingan dan Guam, terbawah klasemen, juga tanpa poin dari dua pertandingan.

Baca Juga : Tempat Wisata Terpopuler dan Favorit Di Sumedang Tahun 2022, Ini 5 Destinasinya

Source: kabarpriangan.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button