Komunitas CBR Honda Jawa Tengah memeriahkan CBR Track Day di Mandalika dan merayakan kemenangan Andi Gilang - WisataHits
Jawa Tengah

Komunitas CBR Honda Jawa Tengah memeriahkan CBR Track Day di Mandalika dan merayakan kemenangan Andi Gilang

MANDALIKA, AYOSEMARANG.COM – Lebih dari 90 biker komunitas Honda telah menggunakan CBR250RR baru untuk meratakan aspal di sirkuit internasional, enam di antaranya adalah anggota komunitas Honda CBR di Jawa Tengah, yang dipilih setelah melalui proses seleksi ketat oleh Honda -Community.

Keenam anggota tersebut antara lain Kukuh Nurtotosari dari (Rider All CBR Semarang), Dedy Surya (Rider All CBR Semarang), Rian Himawan (CBR 250RR), Sahitian Bagus Nugrohono (BREWOG), Nadhif (Komunitas CBR Indonesia), Anton Prasetyo (CBR Club Indonesia ). Bab Semarang).

Di Sirkuit Jalan Raya Internasional Pertamina Mandalika (Sirkuit Mandalika), Nusa Tenggara Barat, feeling motor sport Honda ini untuk kecepatan dan performa tinggi diuji saat berlaga di ajang CBR Track Day di mana mereka ditantang, sirkuit layaknya para pembalap MotoGP untuk ditaklukkan.

Rangkaian CBR Track Days yang diselenggarakan komunitas Lombok Honda Association (HALO) dan didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) ini digelar khusus selama dua hari pada akhir pekan 26-27 November 2022.

Kegiatan ini diawali dengan tour bersama menjelajahi keindahan Pulau Lombok, mengunjungi berbagai objek wisata seperti Monumen Persaudaraan Bikers di Bukit Mekaki, Pantai Selong Belanak dan Sirkuit Mandalika pada Sabtu 26 November 2022 dilakukan pemberhentian.

Dalam kegiatan touring ini, anggota komunitas Honda dari 9 kota di Indonesia mempererat silaturahmi dan kebersamaan sebelum menjajal sirkuit Mandalika secara langsung, yang juga menjadi saksi penampilan membanggakan para pembalap Honda di ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC).

Sebelum merasakan sensasi sirkuit Mandalika pada Minggu 27 November 2022, bikers berkesempatan mendengar langsung dari pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang akan berlaga di kelas Supersport600cc Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022 yang dimenangi oleh menyelesaikan coaching clinic. Andi Farid Izdihar dan pebalap muda Adenanta Putra.

Selain pembinaan, kedua pebalap kebanggaan Indonesia itu juga berkeliling sirkuit Mandalika dengan CBR250RR baru untuk menyemangati para peserta CBR Track Day.

Anggota komunitas berkesempatan mengendarai CBR250RR baru selama empat putaran di Sirkuit Mandalika. Mereka melaju di lap pertama untuk menyesuaikan dan mengenal karakter sirkuit Mandalika.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button