virus! Wisata Alam Desa Pakis di Kendal Jawa Tengah cocok untuk anda yang sedang stress - WisataHits
Jawa Barat

virus! Wisata Alam Desa Pakis di Kendal Jawa Tengah cocok untuk anda yang sedang stress

virus!  Wisata Alam Desa Pakis di Kendal Jawa Tengah cocok untuk anda yang sedang stress

PORTAL BREBES – Kabupaten Kendal menawarkan beragam wisata mulai dari wisata pantai hingga wisata alam hutan pinus.

Salah satu destinasi wisata alam terbaru di Kendal adalah Wisata Desa Pakis yang terletak di Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Baca Juga: Ini Tour Hits Saat Ini di Jatibarang dengan Biaya Masuk Murah

Wisata Desa Pakis ini menyuguhkan pesona hamparan sawah dengan nuansa pedesaan dengan latar belakang Gunung Ungaran dan banyak dikunjungi orang.

Desa yang berada di lereng Gunung Ungaran ini bagaikan mutiara yang tersembunyi, pemandangan deretan bukit dan hamparan sawah di desa ini mengingatkan pada lukisan alam yang sering kita lihat.

Melalui Badan Usaha Milik Desa (Bumdes), Pakis mulai menggeliat. Untuk menikmati keindahan dan suasana segar di wisata Desa Pakis ini, Anda hanya perlu membayar Rp 10.000 untuk dewasa dan Rp 5.000 untuk anak di bawah lima tahun. Jam operasional di Desa Pakis mulai pukul 06:00 hingga 17:30 WIB.

Baca Juga: Telaga Biru Cawene Bogor, Tempat Wisata Baru Murah Hanya Rp 15.000

Fasilitas yang tersedia seperti pendopo di tengah sawah, pengunjung dapat menikmati pemandangan alam berupa pegunungan dan persawahan. Kemudian anda juga bisa melihat keindahan sunset dan sunrise.

Sangat cocok untuk Anda yang sedang stres atau lelah karena masalah pekerjaan atau kehidupan dan membutuhkan penyembuhan. Wajib banget mampir ke wisata Desa Pakis ini. Anda juga bisa berfoto selfie dan selfie untuk mengabadikan momen di wisata keren dengan pemandangan sawah yang hijau alami.

Segera rencanakan waktu liburan Anda bersama teman, keluarga, atau kolega Anda. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button