MS Glow buka cabang di Yogyakarta, ada promo diskon hingga 50 persen - WisataHits
Jawa Timur

MS Glow buka cabang di Yogyakarta, ada promo diskon hingga 50 persen

JAKARTA, KOMPAS.com – Klinik Estetika MS Glow resmi membuka cabang ke-15 di 77 Jalan KH Ahmad Dahlan Yogyakarta.

Founder MS Glow Aesthetic Clinic Shandy Purnamasari mengatakan, klinik di Yogya ini melengkapi Klinik Estetika MS Glow yang sudah ada di Malang, Surabaya, Bandung, Sidoarjo, Bekasi, Medan dan Depok.

“Kami hadirkan Klinik Estetika MS Glow di Yogyakarta dengan harapan masyarakat Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta dapat menikmati berbagai layanan perawatan yang khas dari Klinik Estetika MS Glow. Misi kami adalah menawarkan perawatan kecantikan terbaik dengan teknologi terkini, didukung oleh dokter berpengalaman dan harga terjangkau,” kata Shandy Purnamasari dalam siaran persnya, Rabu (9/7/2022).

Baca Juga: Perjalanan Lengkap Kasus Penaklukan Merek MS Glow vs PS Glow

Ia mengatakan MS Glow Aesthetic Clinic Yogyakarta berada di bawah naungan PT Cosmetics Clinic Indonesia dan hanya berjarak 5 menit dari kawasan wisata Malioboro.

Klinik yang terletak di gedung mewah berlantai dua ini dilengkapi dengan layanan konsultasi medis, 3 kamar dokter, 1 kamar dokter, 7 ruang perawatan, mushola, taman bermain, ruang menyusui dan Premier Lounge (VIP).

Premier Lounge adalah layanan premium yang disediakan oleh MS Glow Aesthetic Clinic untuk klien setia dan klien VIP yang melakukan perawatan kecantikan secara rutin.

“Di Premier Lounge, pelanggan tidak perlu mengantri untuk mendapatkan perawatan dan menyelesaikan transaksi pembayaran. Semua dilayani oleh staf kami. Selain itu, pelanggan menikmati layanan privat karena setiap kamar hanya berisi 1 tempat tidur dan dilengkapi dengan TV, sofa, dan makanan ringan,” tambah Shandy Purnamasari.

Bersamaan dengan pembukaan klinik di Yogyakarta, MS Glow Aesthetic Clinic juga meluncurkan aplikasi MS Glow Smart Clinic yang dapat diunduh ke perangkat berbasis Android dan iOS.

Melalui aplikasi ini, pelanggan dapat melakukan reservasi maintenance secara online atau melakukan transaksi pembayaran.

Di MS Glow Aesthetic Clinic Yogyakarta, klien dapat memilih berbagai jenis perawatan unggulan seperti perawatan laser Alma, yaitu perawatan penghilang flek, pengangkatan kulit mati, dan perawatan peremajaan kulit. Selain itu ada juga perawatan wajah, Oxygeneo, Meso Jet Peel, Botox, Infusion, Injection Treatment, Skin Booster dan masih banyak lagi.

Untuk merayakan pembukaan MS Glow Aesthetic Clinic, ada promo diskon hingga 50 persen mulai tanggal 5 hingga 18 September 2022.

Baca Juga: Pencerahan Penuh Dari Istri Skipper 99 Tentang Penjualan MS Glow Rs 600 Miliar

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Jom join grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu join. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: money.kompas.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button