Garuda Indonesia bagikan diskon hingga 80 persen di GATF 2022 - WisataHits
Jawa Barat

Garuda Indonesia bagikan diskon hingga 80 persen di GATF 2022

Jakarta, CNN Indonesia

Maskapai Penerbangan Nasional Garuda Indonesia akan kembali ke panggung Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 yang akan diselenggarakan pada 28-30 Oktober 2022 di Hall 3A, Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

GATF 2022 adalah travel fair yang diadakan secara rutin sejak tahun 2008 dengan menawarkan berbagai macam promo tiket pesawat khusus dan paket wisata nasional dan internasional dengan penawaran menarik.

Salah satunya diskon tiket pesawat hingga 80 persen dan berbagai nilai tambah lainnya.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Direktur Perdagangan dan Jasa Garuda Indonesia Ade Susardi mengatakan penerapan GATF merupakan upaya Garuda Indonesia sebagai maskapai nasional untuk terus berperan aktif dalam pemulihan perekonomian nasional.

Apalagi saat ini momentum kebangkitan industri pariwisata dengan menyediakan koneksi penerbangan yang aman dan nyaman dengan harga tiket pesawat yang kompetitif.





Foto yang diambil pada tanggal 26 Oktober 2010 ini menunjukkan sebuah pesawat milik Garuda Indonesia yang sedang mendarat dan pesawat lain yang bersiap untuk lepas landas di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta.  Simbolnya adalah Garuda, tunggangan bersayap Wisnu dalam mitologi Hindu, tetapi nasib Garuda Indonesia lebih seperti burung phoenix yang bangkit dari api untuk terbang kembali.  Setidaknya itulah kisah maskapai penerbangan nasional Indonesia yang akan disampaikan kepada calon investor pekan ini saat mengumumkan penawaran umum perdana (IPO) di Hong Kong, London, dan New York.  AFP PHOTO / ROMEO GACAD (Foto oleh ROMEO GACAD / AFP)pesawat Garuda Indonesia. (Foto: AFP PHOTO / ROMEO GACAD)

“Kami berusaha memberikan pelayanan yang baik melalui transportasi udara Garuda Indonesia sebagai maskapai nasional. Kami memberikan tips agar masyarakat sampai ke tempat tujuan,” kata Ade saat konferensi pers di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (19 Oktober).

Dia juga mengatakan bahwa acara ini akan membantu merevitalisasi sektor pariwisata, yang telah anjlok cukup dalam selama pandemi.

Ade menambahkan, ada beberapa destinasi dengan potongan harga tiket hingga 80 persen untuk penerbangan dari Jakarta ke berbagai destinasi domestik dan internasional.

“Kami juga menawarkan paket umroh khusus yang kami terbangkan ke Arab Saudi pada hari Kamis dan kembali ke Jakarta pada hari Senin, yang termasuk dalam paket ‘Umrah Akhir Pekan’,” katanya.

Selain itu, 2.022 pengunjung pertama yang hadir pada hari pertama pelaksanaan GATF pada Jumat (28/10) pukul 10.00 – 12.00 WIB mendapatkan penawaran khusus berupa voucher perjalanan dengan nilai nominal hingga Rp. 1 juta.

Selain itu, penawaran khusus juga ditawarkan mulai dari diskon hingga 15 persen untuk rute domestik lainnya dan 18 persen untuk rute internasional, hingga tarif khusus di beberapa rute yang dilayani oleh mitra maskapai Garuda Indonesia, seperti Goldcoast, Australia; Osaka, Jepang; Frankfurt, Jerman; dan Helsinki (Finlandia).

“Semoga dengan terselenggaranya GATF 2022 dapat memberikan nilai yang optimal bagi masyarakat untuk menangkap peluang mendapatkan penawaran menarik dan pemangku kepentingan industri pariwisata untuk memperkuat soliditas dalam mempercepat pemulihan pariwisata nasional,” pungkasnya.

Bagi mereka yang sudah berencana untuk datang ke GATF 2022, banyak angkutan akan disediakan secara gratis bagi pengunjung untuk memudahkan akses ke lokasi.

“Kami menyediakan shuttle dari Rawa Buntu dekat ICE, BSD yang bisa mengantar pengunjung ke area lokasi. Kami juga memiliki angkutan lain bahkan ke Botani Square, Bogor dan FX Sudirman. Semua area di mana pengunjung dapat dengan mudah mengakses situs tanpa hambatan, tanpa biaya,” kata Presiden dan Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung di acara yang sama.

Daswar juga mengingatkan masyarakat tidak perlu lagi khawatir terjebak macet menuju kawasan BSD, karena di belakang ICE BSD sudah ada akses berbayar.

(del/wiw)

[Gambas:Video CNN]

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button