Enzy Storia Resmi Menikah dengan Molen Kasetra, Intip Fotonya! - WisataHits
wisatahits

Enzy Storia Resmi Menikah dengan Molen Kasetra, Intip Fotonya!

Enzy Storia Resmi Menikah dengan Molen Kasetra, Intip Fotonya!

Piknikdong.com – Kabar gembira kali ini datang dari Enzy Storia yang resmi menikah dengan Maulana Kasetrea atau mengenal baik Molen Kasetra.

Momen bahagia ini dibagikan langsung di Instagram pribadi Enzy Storia. “20-05-2023” tulis Enzy di Instagram pribadinya, Sabtu (20/5/2023).

Enzy Storia Menikah dengan Molen KasetraEnzy Storia Menikah dengan Molen Kasetra, foto IG: Enzy Storia

Prosesi pernikahan antara Enzy Storia dan Molen Kasetra dilakukan secara khidmat dengan konsep adat yang menawan dan dihadiri oleh keluarga serta sahabat dekat kedua mempelai.

Enzy dan Molen Kasetra terlihat sangat serasi dengan busana adat Minang.

Siapakah suami Molen Kasetra, Enzy Storia?

Molen Kasetra yang bernama asli Maulana Kasetra lahir pada tanggal 30 Agustus 1987.

Molen memperoleh gelar sarjana dari Universitas Trisakti dengan jurusan manajemen dan administrasi publik dan gelar master dalam administrasi publik dari National University of Singapore.

Molen memasuki dunia politik sebagai diplomat, karirnya melesat setelah menjabat sebagai staf Badan Pengkajian dan Pengembangan Kementerian Luar Negeri dan Dewan Pertimbangan Presiden.

Tak hanya itu, ia juga bekerja di bawah bimbingan Dr. Noer Hassan Wirajuda.

Dan untuk saat ini, Molen Kasetra adalah staf KBRI Washington DC di Amerika Serikat sebagai Second Secretary. Jadi sekarang terutama di Amerika Serikat.

Rumor kedekatan Enzy dan Molen

Jika kita lihat kembali, ada rumor kedekatan Enzy dan Molen saat muncul di Personal Vlog Vidi Aldiano yang sedang berlibur di Amerika.

Meski sekitar waktu itu, Enzy membantah ada hubungan spesial dengan sosok Molen Kasetra yang kini menjadi suaminya.

Salam untuk Ezny Storia

Ucapan selamat ditulis di kolom komentar Instagram Enzy Storia, tidak hanya dari penggemar, tapi juga dari kalangan bangsawan.

“Ini era Sat Set Sat Set…Terkejut! Selamat, NZ-ku…Semoga kamu sehat, bahagia dan berkembang. Ini bukan film kan?? Huhu.. senang terus bekerja, ” komentar Acha Septriasa.

“Selamat Kak Enzy Samawa Kak, sampai tua nanti,” komentar netizen.

“Wah kaget!! Selamat ka enzy” komentar pengguna lain.

Hingga berita ini diturunkan, sudah ada lebih dari 20.000 komentar dan 500.000 like di postingan Instagram Enzy Estoria.

Foto pernikahan Enzy dengan Molen Kasetra

Enzy Storia Menikah dengan Molen Kasetra, foto IG: Enzy StoriaEnzy Storia Menikah dengan Molen Kasetra, foto IG: Enzy StoriaEnzy Storia Menikah dengan Molen Kasetra, foto IG: Enzy StoriaEnzy Storia Menikah dengan Molen Kasetra, foto IG: Enzy StoriaEnzy Storia Menikah dengan Molen Kasetra, foto IG: Enzy StoriaEnzy Storia Menikah dengan Molen Kasetra, foto IG: Enzy StoriaEnzy Storia Menikah dengan Molen Kasetra, foto IG: Enzy StoriaEnzy Storia Menikah dengan Molen Kasetra, foto IG: Enzy Storia

Sekali lagi selamat Enzy dan Molen Kasetra.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button