Tiket dan Wahana Tirtasani Water Park - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana Tirtasani Water Park

Tiket dan Wahana Tirtasani Water Park

Harga tiket masuk Tirtasani Water Park: Rp 20.000 – Rp 35.000. Jam buka: 08:30 – 15:30 WIB. Nomor telepon: -. Alamat: Jl.Perseroan, Perusahaan Umum Tirtasani Royal Resort No.1, Kepuharjo, Karangploso, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65152.

Malang sebagai daerah wisata memiliki banyak pilihan destinasi, antara lain wahana air buatan atau taman air. ada taman hiburan ari yang bisa menjadi pilihan yaitu. Taman Air Tirtasani. Taman air ini tidak begitu luas, namun cukup untuk memenuhi kebutuhan semua pengunjung dari segala usia.

Harga Tiket Masuk Tirtasani Water Park

Tiket masuk yang dikenakan kepada pengunjung Tirtasani Water Park berbeda-beda tergantung hari kedatangan. Harga Tiket Masuk Tirtasani Water Park ditawarkan mulai dari Rp 20.000.

Tiket Masuk Tirtasani Malang Water Park
Tiket masuk hari biasa Rp 20.000
Tiket masuk akhir pekan Rp35.000

Baca: Tiket Masuk HAWAI WATERPARK Malang dan 9 Wahana

Anak-anak berusia 2 tahun ke atas membayar harga tiket masuk normal

Jam Buka Taman Air Tirtasani

Taman air buka dari pagi. Pengunjung bisa datang ke taman air mulai pukul 08:30 pagi.

Jam buka
Setiap hari 08h30 – 15h30 WIB

Berbagai permainan air untuk anak-anak dan orang dewasa dapat dimainkan. Berikut beberapa kolam dan wahana yang ada di Tirtasani Water Park.

Kolam renang dan wahana di Tirtasani Water Park

Hanya ada dua area air di taman rekreasi air ini, satu kolam olimpiade dan satu kolam lagi untuk berbagai wahana. Selain kualitasnya bagus, kedua kolam ini juga cantik secara visual. Hal ini karena segala sesuatu di sekitarnya dibudidayakan dengan tanaman dan pepohonan yang memberikan suasana sejuk.

kiddie rides taman air tirtasaniBerbagai jenis wahana air seperti perosotan dan ember terbalik siap menghibur para pengunjung Tirtasani Water Park. foto: Sofyan saja

Kolam renang semi-Olimpiade

Terletak di sudut perkebunan, kolam renang semi olimpiade adalah tempat terbaik bagi pengunjung yang ingin berenang atau belajar berenang. Kolam renang cukup besar, dengan panjang sekitar 20 meter dan lebar 10 meter dan kedalaman sekitar 1,4 meter. Apalagi jika sedang tenang, pengunjung bisa sangat puas berenang di kolam ini sebagai private pool.

Kolam renang untuk taman bermain

Menempati area terluas, kolam ini berisi berbagai jenis permainan. Di tengah adalah area bermain air dengan tiga slide spiral dan satu slide lurus.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana SENGKALING WATERPARK Malang

Ketiga perosotan spiral tersebut memiliki tantangannya masing-masing, ada yang tingginya hanya 1,5 meter, hingga 2,5 meter. Sedangkan perosotan lurus hanya perosotan ganda setinggi sekitar 1,8 meter.

Miniatur perahu di kolam renang taman airTaman air bertema dengan berbagai ornamen seperti kapal. foto: Firdaus Farisqi

Ada juga wahana sederhana lainnya seperti fasilitas seperti payung yang menyemprotkan air dari atas. Di sisi lain terdapat air mancur yang langsung keluar dari kolam, serta miniatur perahu yang mengeluarkan air dari kedua sisinya seperti air terjun mini.

ember air raksasa

Di taman bermain air ini juga ada wahana yang paling dinanti semua orang yaitu atraksi ember terbalik atau ember air raksasa. Dari ketinggian 5 meter, ember akan menumpahkan airnya secara berkala. Tumpahan air ini akan memberikan perasaan menyenangkan bagi siapapun yang berada di bawah.

Berbagai jenis peluncuran

Selain itu di area parkir kendaraan, tepatnya di dekat pintu masuk, terdapat sebuah peluncur. Wahana ini berbeda dengan seluncuran biasa yang hanya cukup untuk satu orang. Dengan lebar sekitar 3 meter, peluncuran ini bisa langsung dinikmati oleh 2 hingga 3 orang secara bersamaan.

Kolam semi olimpiade di Tirtasani Water ParkKolam renang semi olympic untuk yang suka berenang tanpa diganggu pengunjung yang bermain di waterpark. foto: leggede

Itu juga bisa diluncurkan dengan duduk di atas ban. Wahana seluncur ini relatif aman untuk anak-anak karena tingginya hanya sekitar 2 meter dan memiliki tanjakan yang relatif landai.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana GUMUL PARADISE Island Kediri

Kolam renang anak dangkal

Jika Anda hanya ingin bermain air bersama anak atau balita Anda, kolam sedalam kurang lebih 50 cm ini bisa menjadi pilihan. Lokasinya selalu satu area dengan kolam wahana, tepatnya antara kolam wahana dan kolam olimpiade.

Taman Bermain Anak Tirtasani Water ParkAneka wahana di kolam dangkal yang cocok untuk ukuran anak. foto: fajar kurn

Area kolam ini biasanya menjadi pilihan anak-anak yang belum bisa berenang dan ingin belajar berenang. Tempatnya juga lumayan sejuk karena banyak pepohonan disekitarnya.

Fasilitas Taman Air Tirtasani

Karena berada di club house komplek perumahan, tentunya untuk masalah parkir cukup memadai serta keamanan terjamin. Untuk area waterpark sudah tersedia fasilitas standar seperti toilet dan flushing room.

Ada juga food court dengan berbagai pilihan menu mulai dari makanan berat hingga makanan ringan. Sambil menunggu anak bermain, orang tua juga bisa bersantai di pondok atau gazebo yang tersedia di beberapa tempat.

Lokasi Taman Air Tirtasani

Di kawasan Karangploso tepatnya di Club house Kompleks Perumahan Tirtasani Royal Resort. Jalan perusahaan Karanglo-Batu KM 3,5.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button