Dongkrak Pariwisata, BUMN InJourney Bangun Dermaga Labuan Bajo - ANTARA News Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Dongkrak Pariwisata, BUMN InJourney Bangun Dermaga Labuan Bajo – ANTARA News Yogyakarta

Jakarta (ANTARA) – Holding BUMN Tourism InJourney berencana mengembangkan dermaga internasional untuk kapal pesiar dan kapal wisata di Marina Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur.

“Kami memiliki rencana pembangunan kapal pesiar dan kapal wisata terkait dengan dermaga wisata.Pelabuhan) Kelas dunia jadi itu akan terjadi kota di atas airMaya Watono, direktur program pemasaran dan pariwisata InJourney, mengatakan pada konferensi pers di Jakarta, Rabu.

Maya menambahkan, sebagai negara maritim, Indonesia seharusnya memiliki dermaga internasional untuk kapal pesiar dan kapal wisata.

“Rencana pengembangannya kita bangun marina ini Kota tepi laut kelas dunia Di mana ada hotel, retail dan sebagainya, disitu ada pembangunan. Jadi kapal pesiar, wisata, kapal yacht bersandar secara pribadi dan meluangkan waktu untuk berkeliling Labuan Bajo,” kata Maya.

Pemerintah melalui Kementerian BUMN, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi telah menetapkan lima destinasi wisata prioritas, salah satunya Labuan Bajo.

Untuk Labuan Bajo, InJourney berencana melakukan pengembangan besar-besaran selama dua tahun ke depan, salah satunya di Marina Labuan Bajo.

Marina Labuan Bajo adalah visinya untuk menjadi seperti kota Monaco atau Darling Harbour, dimana InJourney sedang membangun promenade sepanjang 2 km yang mengarah dari dermaga ke Hotel BUMN Meruorah dan mengembangkan beberapa hotel dan gerai retail dan retail disana makanan dan minuman (F&B).

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: BUMN InJourney sedang mengembangkan dermaga internasional di Labuan Bajo

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button