Injourney Dongkrak Gairah Wisata di Labuan Bajo, Hadirkan 'Konser Malam Tahun Baru di Labuan Bajo' - WisataHits
Jawa Barat

Injourney Dongkrak Gairah Wisata di Labuan Bajo, Hadirkan ‘Konser Malam Tahun Baru di Labuan Bajo’

Reporter:
Sigit Nugroho|

Editor:
Sigit Nugroho|

Kamis 12-01-2022, 10:31 WIB

Injourney Dongkrak Gairah Wisata di Labuan Bajo, Hadirkan 'Konser Malam Tahun Baru di Labuan Bajo'

Konferensi Pers Konser Malam Tahun Baru di Labuan Bajo of Injourney (Ist)–

JAKARTA, FIN.CO.ID — PT Aviasi Wisata Indonesia (Persero) atau Injourney menggelar pesta malam tahun baru dengan tema “Konser Malam Tahun Baru di Labuan Bajo” di kawasan Marina Waterfront Labuan Bajo.

Acara ini menghadirkan konser musik yang diisi oleh DJ internasional dan musisi lokal. Beberapa DJ dan musisi yang akan mengisi acara tersebut adalah Andmesh, Tiara Eve, Gigi dan International DJ Meduza.

BACA JUGA: Unduh Template Logo & Desain Hari Pahlawan 2022 dalam format PNG, Vektor, PDF & JPEG

BACA JUGA: Asal Usul Perayaan Halloween di Dunia, Kenapa Diperingati Setiap Akhir Oktober?

Selain konser musik ini digelar langsung di Marina Labuan Bajo, konser musik ini juga akan disiarkan langsung secara serentak melalui SCTV dan vidio.com sebagai media partner.

Konser musik berpuncak pada countdown malam pergantian tahun yang dimeriahkan kembang api yang berlangsung lebih dari 15 menit di Pantai Labuan Bajo. Pesta kembang api ini juga dimeriahkan oleh yacht dan kapal phinisi.

Maya Watono, Director of Marketing and Injourney Tourism Program menjelaskan penyelenggaraan “Konser Malam Tahun Baru Labuan Bajo” merupakan upaya Injourney untuk menghadirkan pengalaman baru dan menarik dalam perayaan tahun baru.

“Event ini merupakan komitmen Injourney untuk meningkatkan antusiasme wisatawan, menampilkan atraksi dan menjadi pilihan wisatawan untuk menghabiskan akhir tahun di Indonesia, khususnya di Labuan Bajo,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis, 1 Desember 2022.

BACA JUGA: Rekomendasi Penginapan Murah di Bandung yang Ramah Kantong, Harganya Cuma Seratus Ribu

BACA JUGA: Miss Universe Swiss ke Tulungagung, Hadiri International Batik Carnival

Sebagai salah satu destinasi wisata unggulan di Indonesia, penyelenggaraan pesta tahun baru di Labuan Bajo diharapkan dapat semakin menggairahkan kunjungan wisatawan lokal maupun mancanegara sehingga dapat semakin memajukan sektor pariwisata nasional.

Labuan Bajo merupakan salah satu dari lima daerah tujuan wisata prioritas (DPSP) yang banyak diminati wisatawan lokal.

Selain itu, Labuan Bajo juga sangat populer di kalangan wisatawan mancanegara khususnya untuk wisata bawah laut. Hal itu terlihat dari jumlah kunjungan wisatawan yang mencapai 45.000 hingga Agustus 2022.

Dari segi konektivitas transportasi, Labuan Bajo juga dilayani oleh delapan maskapai yang mengangkut dua ribu penumpang per hari.

Sumber:

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button