Direktur Utama PT. Harum Bina Wisata H. Rizki terpilih sebagai Presiden Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI). - WisataHits
Jawa Barat

Direktur Utama PT. Harum Bina Wisata H. Rizki terpilih sebagai Presiden Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI).

INDRAMAYU, inramayunews.id – Presiden Direktur dan Direktur PT. Harum Bina Wisata H. Rizki Amali Rosadi terpilih sebagai Ketua PD Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Indramayu untuk masa jabatan 2022-2027.

Pemilihan Direktur Utama PT. Harum Bina Wisata menjadi Nasehat dan Musyawarah pada Musyawarah Wilayah IPHI 2022 di Gedung Pusat Pelatihan Haji Terpadu (PUSPIHAT) Kabupaten Indramayu, Senin (29/8).

Dalam sambutannya, Ketua PW IPHI Jabar menghimbau kepada seluruh alumni haji untuk selalu menjaga kemaslahatan haji. Salah satunya adalah kerjasama yang baik dengan semua pihak. Apalagi dengan Kementerian Agama dan pemerintah daerah, dalam hal ini Bupati Indramayu.

“IPHI dilarang memimpin oposisi terhadap pemerintah. IPHI harus bisa bekerja sama dengan pemerintah untuk melakukan kegiatan yang positif,” ujar H. Ijang.

Sementara itu, Bupati Hj Nina Agustina menyampaikan apresiasinya atas prestasi dan program IPHI Indramayu di masa lalu dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asda 1 H. Jajang Sudrajat. Pemerintah Daerah Indramayu akan selalu bersedia bekerjasama dengan IPHI untuk kepentingan masyarakat. Jajang juga menyampaikan permintaan maaf dari Bupati Indramayu yang berhalangan hadir secara langsung.

Pihaknya juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Mas H Rizki atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Karena tidak semua orang mendapat amanah atau kepercayaan. Selain itu, kata dia, menjadi ketua IPHI merupakan amanah yang nyata. Karena pengurusnya benar-benar dari berbagai kalangan, yang sangat terhormat.” Selamat dan sukses, Mas Rizki. Jaga persaudaraan antar anggota dan minta dukung semua program Bupati Indramayu,” pintanya.

Ketua IPHI Indramayu yang baru terpilih, H. Rizki. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan Musda IPHI. Terima kasih khusus untuk semua anggota yang telah mempercayakan saya. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Indramayu. Atas dukungan dan bimbingannya selama ini.” Tak perlu dikatakan bahwa kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang terlibat. Terima kasih juga kepada seluruh pengurus dan anggota IPHI,” pungkasnya.(IN_14)

Source: indramayunews.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button