Cheria Holiday CEO terpilih sebagai Presiden Asosiasi Perjalanan Halal Indonesia | wisata halal - WisataHits
Jawa Barat

Cheria Holiday CEO terpilih sebagai Presiden Asosiasi Perjalanan Halal Indonesia | wisata halal

“Saat ini wisata halal menjadi wisata yang paling banyak diminta dan dibutuhkan oleh wisatawan, sehingga penjualan akan tumbuh pesat,” kata Cheriatna.

“Saat ini wisata halal menjadi wisata yang paling banyak diminta dan dibutuhkan oleh wisatawan, sehingga penjualan akan tumbuh pesat,” kata Cheriatna.

Cheriatna yang juga Presiden dan Direktur PT Cheria Halal Holiday merupakan pelopor wisata halal di Indonesia. Beliau menyampaikan pesan kepada seluruh anggota untuk bersatu padu dan saling membantu menjalankan program ATHIN. Cheriatna percaya ada kekuatan luar biasa dalam bekerja sama. Tentu saja, baik untuk maju dan meraih kesuksesan bersama.

Dalam keterangan tertulisnya, Ahmad Husaini, salah satu pendiri ATHIN, menyatakan kondisi pariwisata Indonesia saat ini memprihatinkan. Dari sekian banyak perusahaan di industri pariwisata, hanya 20 persen yang baru memulai dan berhasil naik peringkat pasca pandemi.

Lanjut membaca:
media indonesia »

KBRI Korea Selatan: Tidak Ada WNI yang Menjadi Korban – ANTARA News

ANTARA – Sebanyak 149 orang tewas dan 76 tewas dalam perayaan “Halloween” di Itaewon, Seoul, Korea Selatan pada Sabtu (29/10) di … Read More >>

Saat Warga Arab Saudi Rayakan Halloween Antara Halal dan Haram – Tribunnews.com“Kalau soal haram atau halal, saya tidak tahu. Kami hanya merayakannya untuk bersenang-senang, tidak ada yang lain, “kata Abdulrahman. Fiuh, itu berarti penyebab sampai 2 petir menyambar Arab. Itu berarti itu bukan murni fenomena alam. Amoralitas merajalela di bumi Arab, Raja Salman Saudi harus memiliki Bantuannya saudara-saudara yang tertindas di Uyghur, Palestina, Syria, dll. Daripada mengikuti budaya picik Barat.KSAembassyID

5 Pemain Manchester United tampil gemilang saat mengalahkan West Ham UnitedManchester United berhasil mengumpulkan poin sempurna saat mereka meraih kemenangan tipis atas West Ham United dengan skor 1-0 di Liga Premier, yang berlanjut di Stadion Old Trafford.

5 Pemain Arsenal tampil gemilang saat menghancurkan Nottingham ForestArsenal meraih kemenangan besar 5-0 atas mengunjungi Nottingham Forest di Stadion Emirates pada Matchday 14 Liga Premier.

Ini 5 Area Sensitif yang Seharusnya Tidak Disentuh Pria Saat Bercinta, Ini PenjelasannyaBeritaJabar 5 Ini adalah area sensitif yang tidak boleh disentuh suami saat bermain cinta

Luis Milla Absen Jika Persib Bandung Mau Mulai Latihan Lagi, Ada Apa?Tim Persib Bandung dipastikan akan kembali menggelar sesi latihan bersama. Namun, pelatih Luis Milla dipastikan tidak bisa memimpin latihan secara langsung.

Saksikan Kemeriahan Orang Buta Saat Mengapung Bebas di Sungai – ANTARA NewsANTARA – Meluncur bebas menyusuri sungai dengan ban atau yang sering disebut dengan “river tubing”. adalah acara rekreasi…

Asosiasi Biro Pariwisata Halal di Indonesia yang membentuk Asosiasi Perjalanan Halal Indonesia (ATHIN) menggelar rapat nasional di Hotel Grand Cempaka, Jakarta.City dari Kamis (27/10/2022) hingga Jumat (28/10/2022) . .

Tak kurang dari 88 perwakilan Halal Travel Tours yang hadir sepakat untuk memilih Ketua Umum Cheriatna yang baru sebagai Ketua ATHIN yang baru untuk periode 2022-2027. Cheriatna yang juga Presiden dan Direktur PT Cheria Halal Holiday merupakan pelopor wisata halal di Indonesia.” Acara ini konon dibuat untuk menampilkan kreativitas warga Saudi dalam bentuk desain kostum. Ia menyampaikan pesan kepada seluruh anggota untuk bersatu padu dan saling membantu dalam menjalankan program ATHIN. Cheriatna “Saya yakin kerjasama yang baik memiliki kekuatan yang sangat besar. Abdulrahman, seorang warga yang menghadiri festival tersebut. Tentu saja, baik untuk maju dan meraih kesuksesan bersama.

oleh pernyataan tertulis. Ahmad Husaini, salah satu pendiri ATHIN, menyatakan kondisi pariwisata Indonesia saat ini memprihatinkan. Dari sekian banyak perusahaan di sektor pariwisata, hanya 20 persen yang baru memulai dan berhasil naik peringkat pasca pandemi. Destinasi haji dan Asia Tenggara sudah mulai berkembang pesat, namun destinasi umrah masih sangat sedikit karena harga paket umrah yang sangat mahal dibandingkan beberapa tahun lalu. Alasan didirikannya ATHIN adalah karena banyak wisatawan yang mencari jasa travel yang bisa menjamin mereka sholat 5 waktu dan makanan halal meski sedang berada di luar negeri.

Sudah tujuh tahun lembaga ini berdiri kokoh untuk memajukan bisnis wisata halal di Indonesia. Baca juga: “Danone mengajak masyarakat untuk mengelola pengeluaran agar gizi anak bisa optimal. Setelah dua tahun meredup akibat pandemi Covid-19, kini ATHIN telah melebarkan sayapnya untuk bangkit kembali. Konferensi nasional ini diadakan untuk menyegarkan informasi, bekerja sama dengan anggota dan pendiri, serta mematangkan struktur organisasi baru ATHIN agar dapat berjalan normal. Satria, ketua ATHIN wilayah Sumut, juga punya ide yang cukup menarik. “ATHIN harus menemukan keseimbangan antara destinasi wisata yang menarik, harga paket wisata dan berbagai keunggulan kelompok wisata, baik nomic maupun inbound.

Kita perlu memperluas minat wisatawan untuk mengeksplorasi pariwisata Indonesia seperti Bali, Lombok, Sumatera, dan Kalimantan,” katanya. Untuk mendukung operasional ATHIN, kontribusi dari beberapa kantor di setiap daerah sangat dibutuhkan sehingga mereka dapat fokus pada pembahasan masalah secara menyeluruh dan implementasi ide-ide kreatif dalam mendukung semua tujuan ATHIN Kongres ini juga akan menentukan siapa yang akan memimpin kantor-kantor penting 9 Kantor yang dibutuhkan untuk mendukung ATHIN, yaitu Kantor Administrasi, Data dan Kerjasama Kelembagaan; Dinas Sosial Media, Digital dan Publikasi; Dinas Pendidikan, Pelatihan dan Sertifikasi; Biro Perjalanan Asia; Biro Perjalanan Timur Tengah dan Afrika; Biro Eropa dan Amerika; Biro Nasional Indonesia; Biro Umrah dan Haji; dan Biro Advokasi dan Hukum Para pendiri dan anggota dari ATHIN berharap asosiasi dapat membantu mereka memajukan upaya mereka untuk mengembangkan bisnis pariwisata halal mereka. (RO/OL-7).

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button