Kisah mistis dan horor kebangkitan Emen di Subang yang memakan banyak korban kecelakaan - WisataHits
Jawa Barat

Kisah mistis dan horor kebangkitan Emen di Subang yang memakan banyak korban kecelakaan

EINFALL24.COM – Pendakian Emen di daerah Subang Jawa Barat terkenal dari dulu hingga sekarang.

Banyak peristiwa mistis dan horor telah terjadi di tanjakan termasuk banyak kecelakaan yang terjadi di tanjakan Emen terkait dengan Mistik.

Dan siapa yang tidak tahu pendakian Emen ini, mengapa disebut pendakian Emen yang menjadi terkenal tidak hanya karena keindahan alamnya tetapi juga dunia mistis di sana?

Baca Juga: Intip Misteri Wisata Sejarah Gua Jepang di Pangandaran

Kebangkitan Emen sendiri sempat dibahas dalam sebuah acara di channel YouTobe berjudul Hot News yang tayang sekitar tahun 2018 lalu dimana sebelumnya sebuah bus wisata akan berangkat ke Ciater karena mengalami kecelakaan.

Menurut cerita, nama “Emen Ascending” sendiri berasal dari nama seorang sopir oplet bernama Emen, dimana Emen adalah seorang sopir untuk jalur Bandung-Subang dan konon meninggal di tempat yang sekarang dikenal sebagai Ascending Emen saat mengangkut ikan asin dari Cirodom, Bandung, hingga Subang.

Kemudian korban dibakar hidup-hidup di tanjakan, bersama dengan mobil Oplet miliknya yang terbalik dan terbakar, dan menurut warga setempat di channel YouTobe diberitakan hanya Emen saja yang berani, sendirian di malam hari melewati lereng.

Menurut warga sekitar, sejumlah kecelakaan terus terjadi di Jembatan Emen, seperti:

Yang paling mistis adalah tiba-tiba kendaraan mogok dan beberapa pengguna jalan di Pendakian Emen tiba-tiba mengalami kesurupan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button