Destinasi wisata Tangerang ini akan menjadi alternatif wisata dipinggiran ibukota Jakarta dan libur tahun baru 2023 - WisataHits
Yogyakarta

Destinasi wisata Tangerang ini akan menjadi alternatif wisata dipinggiran ibukota Jakarta dan libur tahun baru 2023

INSIDEN24.COM – Tangerang merupakan salah satu daerah yang kini menjadi bagian dari Provinsi Banten. Sudah lama menjadi kawasan yang bertetangga dengan ibu kota Jakarta, kawasan ini sendiri kini terbagi menjadi 3 wilayah yaitu Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kabupaten Tangerang Selatan. selain itu tentunya destinasi wisata yang menarik untuk kita jelajahi.

Di Tangerang sendiri cukup banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi terutama pada hari Sabtu-Minggu atau di akhir pekan ini dan selain ibu kota Jakarta, Destinasi Wisata Tangerang tentunya juga bisa dijadikan sebagai alternatif perjalanan anda.

Di bawah ini adalah destinasi wisata di Tangerang yang kami kumpulkan dari berbagai sumber yang bisa menjadi referensi Anda saat berlibur ke sana.

Baca Juga: 5 Tempat Home Stay di Yogyakarta yang murah dan dekat dengan berbagai destinasi wisata yang cocok untuk liburan tahun baru

1. Citra Raya World of Wonders Time Park

Ada gambar Raya World of Wonders Time Park, taman bermain yang cukup lengkap di Tangerang, berlokasi di Jalan Ecopolis Boulevard, Mekar Bakti, Panongan, Mekar Bakti, Panongan, Cikupa, Tangerang.

2. Ocean Park BSD Serpong

Taman air ini cukup besar dan menawarkan berbagai aktivitas. Seribu Heroes, Area CBD, Gudang Lengkong, Serpong, Gudang Lengkong, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

3. Situs Cipondoh

Ada lagi wisata air yang murah yaitu Situ Cipondoh yang ada di Jl. Kh. Hasim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang.

4. Taman Wisata Situ Gintung

Lalu ada taman wisata di kawasan Situ Gintung yang terletak di Jalan Kertamukti No. 20, Cireundeu, Ciputat Timur, Cireundeu, Ciputat.

Baca Juga: Pesona Tempat Wisata Tebing Keraton Jadi Spot Sunrise Terbaik Liburan Akhir Tahun 2023

5. Taman Air Marco Polo

Ada Marcopolo Waterpark yang menawarkan taman bermain air yang berlokasi di Jalan Kampung No.58, Panunggang Utara, Pinang, Kota Tangerang.

6. Taman Air Amsterdam

Kembali ke taman wisata air yang cukup terkenal disana yaitu Amsterdam Waterpark yang berlokasi di Villa Tomang Baru Square No. 1, Jalan Raya Boulevard, Gelamjaya, Pasarkemis, Kuta Jaya Tangerang.

7. Pasar Lama Tangerang (Kuliner Malam Tangerang)

Selain itu, terdapat tempat wisata di kawasan Pasar Lama yang banyak terdapat wisata kuliner yang menggugah selera di Jl. Kisamaun, Sukasari, Kec. Tangerang, Sukasari, Kabupaten Tangerang.

Baca Juga: 8 Tempat Wisata di Magelang, Salah Satunya Ketep Pass Sebagai Pilihan Liburan Nataru 2022

8. Cisadane Walk

Tempat wisata murah dan gratis, ada Cisadane Walk yang akan memanjakan Anda untuk melihat Sungai Cisadane yang terkenal di Sepanjang, Jl. Benteng Jaya, Sukarasa, Kec. Tangerang, Kota Tangerang.***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button