Pendaftaran resmi, ini keuntungan bagi pecinta Musywil di Ponorogo | PWMU.CO - WisataHits
Jawa Timur

Pendaftaran resmi, ini keuntungan bagi pecinta Musywil di Ponorogo | PWMU.CO

Salah satu sudut kota Ponorogo menyambut Musyawarah Daerah (Musywil) Muhammadiyah ke-16 di Jawa Timur. Mendaftar secara resmi, ini merupakan keuntungan bagi peminat Musywil di Ponorogo (media center Musywil)

Mendaftar secara resmi, ini merupakan keuntungan bagi peminat Musywil di Ponorogo; menutupi IsminiAnggota tim Musywil Media Center, kontributor PWMU.CO Ponorogo.

PWMU.CO – Musyawarah Wilayah (Musywil) Muhammadiyah ke-16 Jawa Timur 24-25 Desember 2022 menghimbau kepada penggembira yang datang ke Ponorogo untuk mendaftar secara resmi – meskipun mereka datang ke Ponorogo secara sukarela dan melakukan sesuatu secara mandiri.

Sugeng Riadin, penanggung jawab Tour de Ponorogo, mengatakan hal ini penting karena dua alasan. Pertama, agar panitia mengetahui berapa jumlah anggota dan simpatisan Muhammadiyah yang akan hadir di Ponorogo. Kedua, informasi ini berguna bagi panitia untuk membantu dan mengatur segala sesuatunya bagi para pemandu sorak.

Itu sebabnya pemandu sorak perlu diisi jalan pintas disiapkan oleh panitia untuk memudahkan persiapan.

“Pengisian link pemandu sorak sangat penting karena selain untuk pendataan, perhelatan yang semarak di Musywil seperti Tour de Ponorogo membutuhkan kepastian jumlah pemandu sorak yang ikut,” ujarnya, Jumat (12/2/2022). . Malam. Tour de Ponorogo adalah paket wisata yang diselenggarakan oleh Panitia Pemandu Sorak Musywil.

Ia menjelaskan, karena dalam agenda Tour de Ponorogo yang dirancang sebagai wisata alam dan wisata religi, tidak semua tempat bisa dijangkau dengan bus, maka panitia bekerja sama dengan komunitas elf untuk memfasilitasi sorakan tersebut.

“Untuk ini panitia sudah menyiapkan Eleven. Sedangkan pemesanan Elf harus dilakukan maksimal satu minggu sebelum hari pelaksanaan,” ujarnya.

Para penggembira yang ingin memeriahkan Musywil Muhammadiyah 16 Jatim bisa langsung mendaftarkan diri atau rombongannya sebagai berikut:

  1. Koordinator Ceria, klik saja link google form di bawah ini
  2. Setelah berhasil mengisi link, nomor koordinator grup yang terdaftar akan dimasukkan ke dalam koordinator grup WhatsApp. Di grup ini semua informasi terkait Pemandu Sorak Musywil Muhammadiyah Jatim ke-16 akan ditransmisikan. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendaftar, hubungi Direksi di:
  3. Berikut adalah panduan untuk pemandu sorak

Dikutip dari buku Pemandu Cheerleader Musywil Muhamamdiyah Jatim ke-16, ada beberapa keuntungan mendaftar cheerleader, yaitu:

  • Peminat yang mendaftar akan mendapatkan informasi terupdate dari panitia.
  • Peminat yang mendaftar akan mendapatkan akses akomodasi gratis yang disediakan oleh Badan Amal Muhammadiyah (AUM).
  • Peminat yang mendaftar akan dibantu dalam mengakses kebutuhan konsumsi dan wisata selama berada di Ponorogo
  • Peminat yang mendaftar akan berkesempatan menghadiri pembukaan di Universitas Muhammadiyah Ponorogo Expotorium. Tanpa registrasi, pemandu sorak tidak diperbolehkan memasuki Expotorium tempat Musywil akan dibuka.

PWMU.CO membenarkan, Sugeng Riadin mengatakan pengurus daerah sudah berkoordinasi dengan seluruh AUM dan pimpinan cabang Muhammadiyah selanjutnya di Ponorogo. “Ya makanya harus daftar karena ini berkaitan dengan persiapan. Kami sudah koordinasi dan AUM juga sudah siap menjadi tempat menginap,” imbuhnya.

editor

Mohammad Nurfatoni

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button