Alasan Ivan Gunawan memutuskan untuk membuka toko hijab di Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Alasan Ivan Gunawan memutuskan untuk membuka toko hijab di Yogyakarta

Toko Mandjha Yogyakarta sendiri berlokasi di kawasan Tugu Malioboro, Bandara Internasional Yogyakarta, Wates, Kulon Progo, DIY. Ada alasan khusus mengapa Ivan Gunawan memilih memiliki toko di bandara yang sudah beroperasi sejak Maret 2020.

“Ini adalah keseruan baru Mandjha Hijab karya Ivan Gunawan. Mandjha ada di mana-mana. Termasuk bandara internasional Kulon Progo ini.

Pembukaan Mandjha Hijab Store di Bandara Kulon Progo Yogyakarta disambut hangat oleh konsumen setia Mandjha Hijab. Ivan Gunawan sengaja datang untuk menyapa dan melayani pelanggan yang datang ke tokonya hari itu.

“Saya rutin mengadakan acara meet and greet di setiap toko dan rutin belanja online langsung di IG @mandjha.ivangunawan. Karena ini merupakan bentuk apresiasi langsung dari saya kepada pelanggan. Juga kasih tahu apa lagi kebutuhan pelanggan, kita bisa terus berkreasi untuk para pecinta hijab mandjha,” ujarnya.

Hijab Mandjha Ivan Gunawan menghadirkan gaya dan produk yang kekinian dan up to date baik dalam desain, motif maupun corak untuk melayani para muslimah yang ingin tampil lebih cantik namun tetap mengikuti kaidah Islam. Ivan mengungkapkan salah satu hal yang membuat hijab mandjha populer di kalangan konsumen adalah konsistensinya dalam menciptakan tema baru hampir setiap bulan.

“Setiap bulan saya merilis seri kerudung 47-50 yang tidak pernah berulang. Motif terus bergulir. Bahannya juga bervariasi dalam gaya, ”katanya.

Hal ini juga terlihat pada pembukaan toko Sabtu lalu di Yogyakarta. Mandjha Hijab juga meluncurkan koleksi terbarunya dengan tema Summer On Vacation yang terinspirasi dari koleksi musim panas di seluruh dunia. Dalam koleksi ini, Mandjha menawarkan koleksi dengan tampilan feminin dan satu set dengan tampilan kasual. Untuk warna, terdiri dari warna-warna berani yang indah seperti hijau, ada juga warna pastel yaitu coklat yang merupakan campuran abu-abu.

“Yogyakarta sebagai tempat liburan identik dengan berbagai destinasi wisata. Karena itulah Mandjha menghadirkan koleksi Summer on Vacation dengan warna-warna cantik. Jadi bukan hanya oke dan nyaman dipakai, tapi juga cantik saat diabadikan di foto,” kata Ivan.

Source: www.fimela.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button