Destinasi Wisata Keluarga Terbaru di Bogor Cimory Dairyland Puncak: Lokasi, Rute dan HTM - WisataHits
Jawa Barat

Destinasi Wisata Keluarga Terbaru di Bogor Cimory Dairyland Puncak: Lokasi, Rute dan HTM

SEWAKTU.com, BOGOR- Banyak destinasi liburan keluarga baru yang bermunculan di Bogor akhir-akhir ini, tak heran jika Bogor menjadi salah satu pilihan para orang tua untuk mengajak keluarganya berlibur di Bogor.

Cimory Dairyland Puncak merupakan salah satu destinasi wisata keluarga terbaru di Bogor yang sangat populer di tahun ini karena wisata ini juga merupakan sarana edukasi bagi anak-anak untuk lebih dekat dengan hewan.

Dibuka sejak 1 Mei 2021, destinasi wisata keluarga terbaru di Bogor ini mengusung konsep farm ala Eropa, sehingga menjadi wisata yang sangat digemari oleh anak-anak.

Di destinasi keluarga terbaru di Bogor ini, anak-anak tidak hanya bisa menaiki wahana, tetapi juga berinteraksi langsung sambil memberi makan hewan-hewan yang ada di sana. Cimory Dairyland Puncak tidak hanya menjadi tempat wisata tetapi juga berfungsi sebagai peternakan sapi.

Baca juga: Ingin Liburan dengan Nuansa Berbeda? Coba paket wisata Bogor 3 hari 2 malam ini

Lokasi Puncak Cimory Dairyland

Cimory Dairyland Puncak terletak di Jalan Raya Puncak Gadog, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamending, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Wisata ini buka setiap hari mulai pukul 07:30 – 17:00 WIB untuk hari Senin – Jumat dan pukul 07:00 – 17:00 untuk Sabtu – Minggu.

Rute ke Cimory Dairyland Peak

Bagi Anda yang berasal dari wilayah Jakarta, Anda dapat mengambil jalur menuju Tol Jagorawi setelah keluar dari Gerbang Tol Ciawi menuju Jalan Raya Puncak. Tidak jauh dari sana Anda akan menemukan tempat wisata Cimory Dairyland Puncak yang berada di sebelah kanan jalan.

Tiket Masuk Cimory Dairyland Peak

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button