5 rekomendasi wisata alam untuk liburan akhir tahun beli tiket di Pegipegi - WisataHits
Jawa Barat

5 rekomendasi wisata alam untuk liburan akhir tahun beli tiket di Pegipegi

Rekomendasi wisata alam untuk belanja dan liburan akhir tahun

DERMAGA. Pixabay

Rekomendasi wisata alam untuk belanja dan liburan akhir tahun

CERDASBELANJA.ID – Momen akhir tahun sudah di depan mata, saatnya bersiap-siap anggaran Berbelanja dan berlibur bersama kerabat atau keluarga.

Salah satu destinasi wisata dan belanja yang bisa dikunjungi konsumen adalah wisata alam dari berbagai daerah setempat.

Berbagai tempat wisata alam ini bisa menjadi tempat liburan santai bagi keluarga sekaligus tempat yang eye catching selain berbelanja di mall.

Temuan Laporan Perjalanan Pegipegi 2022 menunjukkan bahwa keluarga merupakan mitra terpenting bagi masyarakat Indonesia saat ini Bepergian.

Liburan bersama keluarga di hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) merupakan momen yang tepat untuk melepas penat setelah seharian menjalani rutinitas sehari-hari.

Selain itu, liburan juga memiliki banyak manfaat, seperti: Seperti menciptakan kenangan indah, meningkatkan keakraban dan kebahagiaan anggota keluarga, serta menghilangkan stres.

Ada dua cara yang bisa Anda lakukan untuk memaksimalkan liburan di Nataru yaitu dengan mengunjungi tempat wisata dan aktivitas yang berbukit atau bergunung Berkemah glamor (glamping). Kedua aktivitas tersebut sangat cocok bagi masyarakat yang tinggal di perkotaan namun ingin menikmati liburan yang lebih berkualitas dengan dikelilingi nuansa alam.

Jika Anda membutuhkan referensi, berikut beberapa rekomendasi tempat wisata dan tempat di perbukitan glamping untuk liburan keluarga dari Pegipegi.

1.Bandung

Bukit Moko, Bandung

Michael Tanujaya

Bukit Moko, Bandung



Kota ini menjadi salah satu destinasi terpopuler untuk menghabiskan waktu liburan Nataru. Selain akses dan transportasi yang mudah, Bandung menawarkan berbagai tempat wisata menarik, di antaranya wisata gunung atau gunung.

Anda dan keluarga bisa ke Bukit Moko, Bukit Bintang atau Puncak Ciumbuleuit untuk melihat gemerlap malam Bandung yang dihiasi kembang api.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Logo parapus

Artikel ini adalah bagian dari Parapuan

Parapuan, KG Media. Ruang realisasi diri perempuan untuk meraih mimpinya.

KONTEN IKLAN

Video Unggulan

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button