7 Pilihan Cafe Malang Terbaru Cocok Untuk Nugas dan Hangout - WisataHits
Jawa Timur

7 Pilihan Cafe Malang Terbaru Cocok Untuk Nugas dan Hangout

Suara.com – Tak hanya terkenal dengan wisata alamnya, Malang juga memiliki beragam wisata kuliner yang tak kalah menarik. Di bawah daftar tersebut, ada beberapa kafe yang menjadi andalan warga Malang untuk sekedar ngobrol dan bekerja.

Kafe-kafe di Malang terus berkembang dengan keunikan dan pesona tersendiri. Beberapa daftar di bawah ini mungkin yang terbaik!

Kafe yang wajib dikunjungi di Malang

1. Ruang Rekan Kerja Rumah Taman

Baca Juga: Begini Kondisi Pemain Persib di Mobil Barracuda, Ada Yang Nikmat Sampai Ada Yang Lepas Baju

Jika ingin menikmati suasana WFC yang berbeda, kunjungi Garden House Coworking Space di Lowokwaru, Malang.

Dengan konsep terbuka dan kedekatan dengan alam, bisa melihat layar laptop secara terus menerus memungkinkan Anda bekerja dan memanjakan mata. Suasana unik ini membuat pengunjung tidak pernah bosan.

Harga: Mulai dari Rp15.000

2. Kopi lokal

kombinasi sentuh antik dan modernitas dalam bangunan tidak pernah salah, dan itulah yang akan Anda temukan di Kopi Lokal di Malang, tepatnya di Kompleks Perbelanjaan Kayutangan.

Baca Juga : Banjir Sitiarjo Malang Genangi Permukiman Warga

Tidak hanya menyediakan tempat yang nyaman untuk hang out atau bekerja, kamu juga bisa berfoto di berbagai spot instagramable.

Harga: Mulai dari Rp15.000

3. Kebiasaan Lokal

Dari duduk santai di tengah kolam merendam kaki sambil makan, hingga bersantai di atas karung kacang Anda dapat menemukan semuanya di Habbit Eatery. kedai kopi Dengan bangunan bergaya vintage ini, menawarkan beberapa sensasi melepas kaitan pada suatu waktu.

Tidak perlu kelaparan, kafe ini menawarkan berbagai makanan berat, mulai dari nasi goreng hingga daging panggang.

Harga: Mulai dari Rp 10.000

4. Pasta T-Rex

Seperti namanya, di sini kamu bisa menikmati aneka olahan pasta ditemani T-Rex alias dinosaurus. Tempatnya yang luas juga bisa digunakan untuk berbagai acara gathering bersama teman-teman.

Selain mie, di sini Anda juga bisa menikmati dimsum, siomay, ceker tajam, siomay goreng dan tentunya minuman segar berbagai rasa.

Harga: Mulai dari Rp 5.000

5. Aroma Seoul

Jika Anda adalah penggemar Korea, kafe di Malang ini adalah suatu keharusan. Dengan nuansa pink dan makanan khas Korea seperti ramyun, rabokki hingga buldak, Seoulscent adalah salah satunya. melepas kaitan yang tidak pernah kesepian.

Seoulscent juga tidak menjual minuman beralkohol atau makanan apa pun yang dibuat darinya daging babi dan lemak babi Jadi bisa makan disini dengan nyaman, baik di dalam kamar dalam atau di luar.

Harga: Mulai dari Rp15.000

6. Dialog Luar Angkasa & Kopi

Rekomendasi kedai kopi di Malang berikutnya sangat cocok untuk kamu yang ingin menyelesaikan tugas atau pekerjaan. suasana dan fasilitas yang disediakan sudah disiapkan. Lengkap dengan kursi yang ergonomis dan nyaman.

Terletak di Jalan Soekarno Hatta, Mojolangu, Malang, Dialogi Space & Coffee merupakan salah satu tempat utama para pelajar di daerah tersebut.

Harga: mulai dari Rp 16.000

Kontributor: Hillary Sekar Pawestri

Source: www.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button