Dengan pemanggangan otomatis dan konsep halal all-you-can-eat, Saycuan adalah sajian kuliner terbaru di Bandung - WisataHits
Jawa Barat

Dengan pemanggangan otomatis dan konsep halal all-you-can-eat, Saycuan adalah sajian kuliner terbaru di Bandung

CIDADAP, AYOBANDUNG.COM – Kota Bandung merupakan salah satu destinasi wisata yang terkenal dengan sajian kulinernya yang lezat dan nikmat. Saycuan Hotpot dan BBQ dengan masakan Chinese fusion dijamin halal, inilah salah satu kuliner terbaru di kota bandung yang halal dan instagramable.

Selain konsep interior yang cerah dan Instagrammable, fungsi panggangan otomatis, inovasi andalan Saycuan dan pertama di Indonesia, memanjakan pengunjung dengan hidangan panggang tanpa harus repot memanggang sendiri. Hal ini menjadikan Saycuan sebagai tempat kuliner terbaru yang wajib dicoba di Bandung.

Selain panggangan otomatis, berbagai macam saus rebusan yang menggugah selera akan menjadikannya pengalaman istimewa bagi pelanggan yang menikmati kelezatan kuliner di Saycuan. Bahkan, sebagai salah satu kuliner terbaru di Bandung, Saycuan menawarkan 15 macam saus untuk menyempurnakan BBQ yang dinikmati pengunjung.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Kuliner Steakhouse Murah dan Lezat di Kota Terbaru Bandung 2022, Nomor 3 Wajib Dicicipi!

Kepala Pemasaran dan Pengembangan Saycuan, Jessica Lijanto, mengungkapkan apa yang membedakan Saycuan dari restoran hot pot dan BBQ grill lainnya. Salah satunya adalah menu Chinese fusion yang dimodifikasi dengan cita rasa bahasa Indonesia yang tentunya halal.

Saycuan sendiri berasal dari nama sebuah kota di China yaitu Szechuan. Sekarang di Kota Szechuan terkenal dengan makanan pedasnya yang sangat cocok untuk lidah orang Indonesia khususnya Bandung. Makanan kaya rempah ini kami modifikasi agar sesuai selera ,” kata Jessica saat peresmian Saycuan Resto, Kamis, 27 Oktober 2022.

Selain menggiurkan lidah pengunjung, Saycuan juga memperkenalkan konsep interior yang berwarna-warni. Seperti memanjakan mata pengunjung untuk melengkapi pengalaman bersantap kuliner ala China dengan suasana dekorasi yang asri.

Saycuan juga melengkapi restorannya dengan ruang hits yang berfungsi sebagai kesempatan selfie bagi pengunjung dengan tema kota Cina. Tidak hanya itu, bagi pengunjung yang membawa anak-anak juga terdapat arena bermain untuk anak-anak.

Baca Juga: Mencicipi Kuliner Kuliner Era Kolonial Tahun 1928, Restoran Baru di Jakarta

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button