Decoruma membuka showroom ke-20 di Bali, toko pertama di luar Jawa - WisataHits
Jawa Tengah

Decoruma membuka showroom ke-20 di Bali, toko pertama di luar Jawa

Peresmian pembukaan Showrom Decoruma ke-20 di Bali (Foto: Doc Decoruma)

Decoruma resmi dibuka ruang pamer 20 di Denpasar Bali dan menjadi Decoruma Experience Center pertama di luar Jawa. Bali merupakan kota ke-10 setelah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang dan Solo sebagai wujud nyata komitmen Decoruma dalam memenuhi kebutuhan dan pilihan produk home and living bagi masyarakat Bali.

“Sejak awal tahun, Decoruma telah memperluas bisnis ritelnya secara signifikan dengan membuka Decoruma Experience Center di berbagai kota di Indonesia. Kehadiran Dekoruma Bali bertujuan untuk memperluas pilihan furnitur ala Jepang yang multifungsi dan hemat tempat bagi masyarakat Bali. Ini merupakan langkah yang baik bagi Decoruma untuk lebih memperluas jangkauannya dan memenuhi kebutuhan perumahan dan kehidupan keluarga Indonesia dari Sabang hingga Merauke ‘Realizing Your Little Heaven’,” kata Dimas Harry Priawan, CEO dan co-founder Decoruma.

Menurut Dimas, Bali adalah daerah dengan beragam seni, budaya dan masyarakat dan Decoruma hadir untuk menjadi pilihan baru bagi orang Bali dan pengunjung. Decoruma Experience Center Bali merupakan wujud nyata komitmen Decoruma untuk memenuhi kebutuhan dan pilihan produk Untuk tinggal di rumah Orang-orang yang tinggal di Bali mencari inspirasi untuk produk dan dekorasi rumah bergaya Jepang (Jepang-Skandinavia). Komponen utama dari gaya Jepang ini adalah penggunaan bahan yang konsisten dan serat alam seperti rotan, bambu dan kayu.

Dengan ragam seninya, Bali merupakan kota yang sangat unik dengan arsitektur dan interior yang konsepnya identik dengan alam, terutama dari segi material dan corak. “Kehadiran Dekoruma di Bali dapat melengkapi furniture interior yang terlihat cantik namun juga multifungsi dengan harga yang terjangkau,” tambah Dimas.

Terletak di Jl. Teuku Umar No.12g Denpasar, Decoruma Experience Center Bali terdiri dari 3 (tiga) lantai dengan luas total lebih dari 1000 m2, menghadirkan lebih dari 600 buah furniture, 1000 buah aksesoris dan lebih dari 25 kamar inspirasional di Gaya Jepang. Pilihan furnitur dan aksesori yang dihadirkan tidak hanya bergaya Jepang, tetapi juga indah, multifungsi, dan hemat tempat (hemat ruang). Selain itu, pengunjung juga dapat berkonsultasi langsung dengan karyawan Decoruma tentang persyaratan tempat tinggal dan tempat tinggal.

“Dekoruma berupaya untuk mempermudah hidup para pelanggannya dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan di segmen bisnisnya yaitu retail, jasa desain interior dan real estate,” ujar Narendra Pryottama, Kepala Merek & Komunikasi kesopanan.

Hardiaz Wibawa, Wakil Presiden Senior Komersial Decoruma menjelaskan citra pariwisata dan meningkatnya jumlah wisatawan yang berkunjung ke Bali menjadi tujuan baru Decoruma.

“Pemulihan pariwisata Bali akan berdampak pada pendapatan masyarakat. Kami hadir membawa warna baru pada penyajian rumah yang nyaman, sederhana dan unik.”
Wakil Presiden Senior Rantai Pasokan Decoruma, Ryan Bernise, menjelaskan bahwa semua produk Dekoruma merupakan hasil kerjasama dengan produsen lokal, termasuk UMKM. “Produk Dekoruma adalah produk asli Indonesia. Kami sangat terbuka untuk berdiskusi dan berkolaborasi dengan komunitas lokal atau UMKM dan mengundang desainer digital untuk usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Bali untuk berkolaborasi dalam pengembangan dan komersialisasi produk furnitur untuk pembangunan ekonomi, “kata Ryan Bernise.

Source: swa.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button