Decoruma berekspansi ke Medan dan membuka tiga showroom - WisataHits
Jawa Barat

Decoruma berekspansi ke Medan dan membuka tiga showroom

MEDAN, SUMUTPOS.CO – Decoruma, platform rumah dan tempat tinggal yang membantu memenuhi kebutuhan furnitur dan dekorasi rumah keluarga Indonesia, merambah ke Kota Medan. Tak tanggung-tanggung Decoruma membuka tiga showroom di Medan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.

CEO Decoruma Aruna Harsa mengatakan Oktober adalah bulan yang meriah bagi Decoruma. Untuk merayakan hari jadinya yang ke-7, Decoruma menghadirkan berbagai kegiatan untuk mengenali pelanggan setia yang telah merasakan #EnaknyaAdaDekoruma.

“Dalam rangka HUT Dekoruma, kami menjawab kebutuhan masyarakat dengan memperluas dan membuka tiga Decoruma Experience Center baru di kota Medan di tiga lokasi berbeda: Gatot Subroto Medan, Cemara Asri Medan dan Ring Road Medan.

Ekspansi ini sejalan dengan komitmen Decoruma
Mitra bagi seluruh keluarga Indonesia dalam mewujudkan hunian impian mereka,” kata Aruna didampingi CEO dan Co-Founder Decoruma Dimas Harry Priawan, Head of Brand & Communications Decoruma, Narendra beserta jajarannya pada pembukaan Decoruma Experience Center Ring Road Medan, Jumat (14.14.2020) 11).

Aruna mengatakan Decoruma Experience Center di Medan merupakan showroom pertama di Pulau Sumatera. Dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal dan kebutuhan hidup, hal ini merupakan wujud nyata komitmen Decoruma untuk melayani kebutuhan tersebut.

“Dekoruma konsisten menghadirkan berbagai pilihan furnitur dan perabot rumah tangga dengan konsep Japandi (Jepang-Skandinavia) yang menjadi signature style Dekoruma,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa Decoruma memberikan layanan dan pengalaman pelanggan yang memuaskan
Tawarkan kebebasan kepada konsumen untuk mencoba berbagai produk dengan pilihan furnitur dan aksesori berkualitas, didukung oleh para profesional dari tim Decoruma di seluruh Decoruma Experience Center.

Decoruma juga menawarkan layanan konsultasi langsung dengan profesional jasa desain interior dan secara langsung menarik inspirasi untuk ruang dengan berbagai gaya Jepang.

“Selama waktu pembukaan 3 Decoruma
Experience Center di Medan, pelanggan dapat memanfaatkan berbagai penawaran spesial seperti diskon deposit hingga Rp 3 juta untuk jasa desain interior bagi pelanggan yang berkunjung ke Decoruma Experience Center Medan Cemara Asri dan Ring Road. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan free furniture, tote bag, dan eksklusif Dekoruma pin,” ujar Aruna.

Narendra, Head of Brand & Communications Decoruma, menjelaskan bahwa Decoruma menghadirkan produk-produk dengan gaya khas Japandi, perpaduan filosofi gaya hidup Jepang dan Skandinavia yang mengutamakan fungsionalitas dan kenyamanan, namun tetap keindahan.

Gaya Jepang ini menghadirkan interior yang mengoptimalkan fungsi ruang dengan furnitur hemat ruang dan multifungsi.

Produk Decoruma memenuhi berbagai preferensi gaya Jepang seperti: Japandi Natural, Japandi Modern, Japandi Classic dan Japandi Industrial semuanya mengusung gaya hidup esensial dengan fokus pada kebutuhan dan efisiensi.

“Dekoruma juga memberikan promo ulang tahun khusus untuk seluruh masyarakat Indonesia berupa diskon hingga 50% untuk furnitur dan 70% untuk peralatan rumah tangga, berlaku mulai 3 Oktober hingga 31 Oktober 2022,” tambah Narendra.

Saat ini, Decoruma memiliki 23 Decoruma Experience Center yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia antara lain Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, Bali dan Medan. Untuk menikmati pengalaman dan program #EnaknyaAdaDekoruma
#7TahunAdaFormu, Pelanggan dapat mengakses seluruh produk dan layanan Decoruma secara online melalui Aplikasi Decoruma dan offline di Decoruma Experience Center terdekat. “Kami berharap kehadiran Decoruma dapat memberikan inspirasi baru bagi terwujudnya surga kecilmu,” ujar Narendra. (rel/azw)

Source: sumutpos.jawapos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button