Danau Dringo di Banjarnegara, Ranu Kumbolo, Jawa Tengah yang indah | Banjarnegara - WisataHits
Jawa Tengah

Danau Dringo di Banjarnegara, Ranu Kumbolo, Jawa Tengah yang indah | Banjarnegara

Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah memiliki danau yang indah di pegunungan yaitu Danau Dringo yang terlihat seperti Ranu Kumbolo pada pandangan pertama.

Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah memiliki danau yang indah di pegunungan yaitu Danau Dringo yang terlihat seperti Ranu Kumbolo pada pandangan pertama.

Dikutip dari laman tersebut, Danau Dringo memiliki luas sekitar 10 hektar. Sabtu (16/9/2022) Kompas.com berkesempatan mengunjungi Danau Dringo secara langsung dan menyaksikan keindahan Danau Dringo. Pengunjung harus membayar tiket masuk yang cukup terjangkau yaitu hanya Rp 5.000.

Setelah membayar tiket masuk, pengunjung bisa langsung menuju ke view point yang hanya berjarak sekitar 1 menit jalan kaki dari loket. KOMPAS.com/ANGGARA WIKAN PRASETYATelaga Dringo di Banjarnegara bernama Ranu Kumbolo, Jawa Tengah.

Lanjut membaca:
Kompas.com »

Menampilkan bunga dukungan untuk Richard Eliezer Bharada E. di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Setidaknya ada 7 karangan bunga dukungan untuk menyemangati Bharada E atau Richard Eliezer. Baca Selengkapnya >>

Pemandangan alam Banjarnegara memang luar biasa indah

Petani meninggal saat memanen padi, diduga karena sakitSeorang petani bernama Agus Romli, 50, ditemukan tewas di sawah. Tepatnya, di selatan Pura Babadan, Jalan Pantai Lima, Banjar Pengembungan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Sabtu (10/8) lalu sekitar pukul 16.45. Kuat dugaan, pria asal Banyuwangi, Jawa Timur ini meninggal karena sakit.

Situs kuno dan keramat tetapi kurang terkenal di lereng Gunung LawuSitus Palem, Situs Selembu dan Candi Buntar adalah beberapa situs kuno namun kurang dikenal yang ditemukan di lereng Gunung Lawu yang merupakan salah satu gunung keramat di Jawa Tengah.

Nikmati keindahan deretan deretan bukit yang tertata rapi di Bukit Secokro, WonogiriBukit Secokro terletak di Desa Bakalan, Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Gus Yusuf: Cilacap Berpotensi Jadi Lumbung Suara PKB |Republika OnlinePKB Jateng mengincar suara maksimal di Cilacap. Silakan klaim sebanyak yang Anda suka. Lama kelamaan, Cilacap menjadi dekat dengan Anies Baswedan dan pihak yang didukung Anies. ben 12 korsi bisa menang, pkb mendukung anies ya.. bisa gak? Hanya berdebat tentang gagasan bahwa NU mengatakan saya sangat mendukung, lihat apakah Anda bisa mengalahkan adas manis atau tidak.

Ganjar dikepung suporter di Fort Rotterdam Makassar – Tribunnews.comAcara Lari Persahabatan Bank Jateng, pemanasan maraton 5K untuk Borobudur Marathon 2022, menampilkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang langsung dikelilingi oleh penggemar. Yang tidak kenal 2024AniesBaswedan Pak di Cilacap kebanjiran mungkin tidak tahu mohon bantuannya

Sebagai informasi, Danau Dringo berada pada ketinggian sekitar 2022 mdpl (dpl) 02:31 WIB Redaksi: SOLOPOS.Secokro.

Dikutip dari laman tersebut, Danau Dringo memiliki luas sekitar 10 hektar. Saat Kompas.45 hendak pulang, korban tidak terlihat. com berkesempatan mengunjungi langsung Danau Suci Dringo di Jawa Tengah dan melihat keindahannya pada Sabtu (16/9/2022). Baca Juga: 2 Tempat Wisata Dieng Banjarnegara Untuk Melihat Embun Upas Telaga Dringo Dikelola Sehingga Pengunjung Harus Membayar Tiket Masuk Yang Terjangkau Hanya Rp 5 “Korban Ditemukan Sedang Tidur. Daihatsu Rocky Promotion, harga mobil Rp 200 juta jadi hanya Rp 99.

Setelah membayar tiket masuk, pengunjung bisa langsung menuju ke view point yang hanya berjarak sekitar 1 menit jalan kaki dari loket. Saat didekati, ternyata badannya kaku,” ujarnya. Situs Selembu terletak di Desa Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten, sedangkan Candi Buntar terletak di Desa Buntar, Kecamatan Mojogedang, Karanganyar. KOMPAS.com/ANGGARA WIKAN PRASETYA Danau Dringo di Banjarnegara disebut Ranu Kumbolo, Jawa Tengah. Mereka kemudian menghubungi pemilik lapangan dan memberi tahu Banjar dan Bhabinkamtibmas tentang kejadian tersebut. Halaman selanjutnya . Sudah berlangganan?.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button