Terbaru! Tempat Wisata di Salatiga Cocok untuk refreshing - WisataHits
Jawa Tengah

Terbaru! Tempat Wisata di Salatiga Cocok untuk refreshing

Terbaru!  Tempat Wisata di Salatiga Cocok untuk refreshing

JURNALACEH.COM- Ada beberapa destinasi wisata di Salatiga yang bisa dikunjungi selama Anda menginap. Wisatawan bisa datang ke berbagai tempat seperti B. Wisata alam, wahana permainan dan spot foto yang sangat instagramable.

Berikut ini JurnalAceh.com merangkum beberapa destinasi wisata di Salatiga yang bisa dijadikan referensi untuk memilih destinasi liburan Anda bersama keluarga saat berlibur, antara lain:

1. Agrowisata Gunung Sari Kopeng
Objek wisata di Salatiga ini adalah Agrowisata Gunung Sari Kopeng. Wisata ini sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga.

Baca Juga: Ini Dia, 5 Pilihan Kuliner Bantul Enak dengan Rasa Juara

Tempat wisata ini menawarkan keindahan alam yang asri sangat cocok untuk anda menyegarkan pikiran yang bosan selama berada disini.
Situs ini terletak di Kopeng, Kecamatan Getasan, Kota Salatiga, Jawa Tengah.

2. Perkebunan Tlogo
Salah satu tujuan wisata di Salatiga itu adalah Perkebunan Tlogo. Tempat wisata ini menawarkan perkebunan kopi serta wahana kegiatan perkebunan untuk anak-anak.

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata Populer di Nganjuk yang Bikin Putus Asa Setelah Liburan

Tempat ini berupa resort penginapan yang luas yang menawarkan panorama alam yang sangat sejuk. Lokasinya berada di Jalan Raya Tuntang Beringin, Ngelrak, Delik, Kecamatan Tuntang, Semarang, Jawa Tengah.

3. Perancah Puncak Pohon
Tempat wisata terdekat di Salatiga adalah Kopeng Treetop. Yang tak kalah menarik adalah tempat wisata ini yang juga merupakan tempat wisata alam.

Menawarkan suasana yang sejuk dan berbagai permainan seru. Di sini Anda bisa melepas penat dengan menikmati keindahan alam tempat ini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button