Bupati Madiun Kaji Mbing Tangkap Investor Kopi Kopi di Surabaya - WisataHits
Jawa Timur

Bupati Madiun Kaji Mbing Tangkap Investor Kopi Kopi di Surabaya

Bupati Madiun Kaji Mbing Tangkap Investor Kopi Kopi di Surabaya

Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami alias Kaji Mbing, memikat investor dengan “Kopi (Obrolan Investasi) di Hotel Platinum, Surabaya. Kegiatan ini juga dihadiri oleh para investor terkemuka dari berbagai daerah di Provinsi Jawa Timur. [sudarno/bhirawa]

Kabupaten Madiun, Bhirawa.

Bupati Kaji Mbing menarik minat investor dengan “Kopi (Obrolan Investasi) dengan Bupati Madiun” di Hotel Platinum, Surabaya. Kegiatan ini juga dihadiri oleh para investor terkemuka dari berbagai daerah di Provinsi Jawa Timur.

Bupati mengatakan, komitmen Pemkab Madiun kepada investor tidak hanya melayani tapi juga melindungi. Artinya setiap investor selalu didampingi Pemkab Madiun, baik dalam pendirian maupun pelaksanaannya.

“Kewajiban kita bukan hanya melayani tapi juga melindungi, dan itu mungkin tidak ada di daerah lain,” ujar Bupati Madiun H. Ahmad Dawami saat menjadi narasumber. Kamis (12.1).

Berbagai kemudahan dan keuntungan berinvestasi di Kabupaten Madiun juga ditawarkan seperti; B. Lokasi strategis untuk jalur industri, berbagai kawasan wisata dan keamanan untuk berinvestasi berbagai hal. Beberapa investor pun memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menunjukkan antusiasmenya berinvestasi di Kabupaten Madiun. Hal ini juga tercatat positif bagi Bupati Madiun.

Bupati berharap respon positif ini dapat terwujud dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Madiun. Seiring perkembangan pembangunan, ia juga menegaskan bahwa kesadaran menjaga lingkungan menjadi perhatian pemerintah.

Acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan DPMPTSP Provinsi Jawa Timur, ketua DPMPTSP Kabupaten Madiun dan para ketua OPD terkait. [dar.bb]

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button