WJAOR XXI 2022: Cara Menikmati Prosesi Jalan Desa dalam Eksplorasi Petualangan Offroad 4x4 - WisataHits
Jawa Barat

WJAOR XXI 2022: Cara Menikmati Prosesi Jalan Desa dalam Eksplorasi Petualangan Offroad 4×4

ZONA PRIANGAN – Bagi penggemar petualangan offroad, menggelar WJAOR XXI 2022 bisa menjadi salah satu cara untuk merasakan nikmatnya berkendara melewati prosesi jalan pedesaan dalam menjelajahi petualangan offroad 4×4.

Diselenggarakan oleh Persatuan Jeep Bandung (PJB) di Kabupaten Subang pada 20-24 Juli 2022, rangkaian kegiatan sebagai bagian dari West Java Adventure Offroad (WJAOR) sangat seru setiap jengkal perjalanannya.

Tantangan ekstrim dapat dinikmati oleh hampir setiap tim yang berpartisipasi. Eksplorasi hari kedua, Jumat 22 Juli 2022, dilanjutkan dari Dawuan sebagai base camp (BC-1) menuju dataran tinggi Bukit Nyomot – Paralayang (BC-2) di Serangpanjang, Kabupaten Subang.

Baca Juga: WJAOR XXI 2022: Tantangan Ekstrim di Hari Pertama, Banyak Tim Peserta Terjebak di Hutan Menuju BC-I Dawuan

Selama perjalanan, tim peserta merasa bahwa rute eksplorasi yang disajikan oleh pihak penyelenggara dapat dinikmati sepenuhnya.

Perjalanan mungkin tidak semulus yang direncanakan, dengan masalah selalu ada dan menghadirkan masalah dan hambatan bagi tim yang berpartisipasi.

Setiap tantangan yang dihadirkan oleh PJB selaku penyelenggara WJAOR XXI-2022 dinikmati oleh para peserta yang menyusuri rute jalan pedesaan dengan cara yang seru, termasuk Babe Cabita yang tergabung dalam tim Jejelogy./

Setiap tantangan yang dihadirkan PJB selaku penyelenggara WJAOR XXI-2022 dinikmati oleh para peserta yang menyusuri rute jalan pedesaan dengan cara yang seru, termasuk Babe Cabita yang tergabung dalam tim Jejelogy./ Screenshot/Instagram. com/@Jejelogie

Namun semuanya bisa dinikmati meski kendaraan bermasalah dan hampir tidak bisa melanjutkan sisa perjalanan, namun semuanya menjadi cerita indah tersendiri ketika masalah teratasi dan perjalanan bisa dilanjutkan dengan rasa senang.

Baca Juga: WJAOR XXI-2022: Kumpulkan dan Asah Naluri dan Solidaritas di Hutan Wisata Kabupaten Subang

Source: zonapriangan.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button