Bupati Hendy Lepas Kontingen Jember Masuk POPDA XIII Provinsi Jawa Timur - WisataHits
Jawa Timur

Bupati Hendy Lepas Kontingen Jember Masuk POPDA XIII Provinsi Jawa Timur

Bupati Hendy Lepas Kontingen Jember Masuk POPDA XIII Provinsi Jawa Timur

Jember Disco Info – Sebanyak 116 kontingen Jember yang terdiri dari 87 atlet dan 29 official akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke-13 tingkat Provinsi Jawa Timur. Bupati Jember Hendy Siswanto secara resmi mengumumkan kepergiannya di Aula Wahyawibawagraha pada Senin 7 November 2022.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kab Jember Murdiyanto melaporkan, kegiatan POPDA akan digelar di Sidoarjo mulai 8-12 November 2022. Kegiatan yang merupakan multi event tahunan mahasiswa ini mempertandingkan 15 cabang olahraga (olahraga).

Ia pun meminta restu agar kontingen Jember bisa berkontribusi menjadi juara di masing-masing cabang olahraga. Tidak hanya itu, ia berharap pelaksanaan POPDA dapat sukses baik dalam mensukseskan maupun mencetak atlet-atlet potensial.

Sementara itu, Bupati Hendy sangat optimistis ke arahnya dan yakin Kabupaten Jember akan menjadi juara. Menurutnya, semangat optimisme harus terus ditumbuhkan di kalangan atlet.

“Jember adalah tempat para juara. Hal ini ditunjukkan oleh Pekan Olahraga Provinsi, dimana Kabupaten Jember awalnya berada di peringkat 24 dan mampu menanjak hingga peringkat 9. Ini sangat luar biasa,” kata Bupati.

Ia melanjutkan, Bupati berpesan kepada para atlet agar tidak hanya berjalan dengan optimis, tetapi juga bekerja keras dan berdoa. “Cobalah menjadi yang terbaik menurutmu. Tetap semangat sportifitas dan tunjukkan bahwa Kabupaten Jember memang tempatnya para juara,” imbuhnya.

“Gunakan kesempatan POPDA ini sebagai wadah untuk mempromosikan Jember. Mulai dari Jember sebagai tempat wisata, pusat perbelanjaan, pendidikan, dll. Semoga sukses, insya Allah kalian semua menjadi juara. Bismillahirrahmanirrahim dengan ini saya resmikan pelepasan kontingen POPDA ke-13 Provinsi Jawa Timur,” pungkasnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button