Wonderkid Persebaya Marselino Ferdinan bergabung dengan klub liga Belgia - WisataHits
Jawa Timur

Wonderkid Persebaya Marselino Ferdinan bergabung dengan klub liga Belgia

Wonderkid Persebaya Marselino Ferdinan bergabung dengan klub liga Belgia

WAKTU INDONESIA, JAKARTA – Pemain Persebaya Surabaya Marselino Ferdinan resmi bergabung dengan klub Belgia KMSK Deinze. Melalui akun resminya, Persebaya mengabarkan bahwa Marselino telah dikontrak klub Liga 2 Belgia itu selama 1,5 tahun.

“Marselino Ferdinan resmi memulai karirnya di benua Eropa. Wonderkid Persebaya akan bergabung dengan klub Belgia KMSK Deinze Marsel di sana dengan kontrak 1,5 musim,” tulis Persebaya di akun Twitter resminya.

iklan

Persebaya juga berdoa agar Marcelino betah bermain di benua Eropa dan tidak buru-buru pulang ke Indonesia

“Kamu merasa betah di Eropa, Marshall. Kumpulkan ilmu dan pengalaman sebanyak mungkin. Wujudkan impian Anda di tanah sepak bola. Semua doa Bonek Bonita menyertaimu,” tegas mereka.

Meski sudah dipastikan Marcelino akan bertahan selama 1,5 tahun, Persebaya siap dengan tangan terbuka jika suatu saat kembali.

“Jangan cepat pulang, tapi saat kembali pastikan sudah cukup pengalaman dan siap membaginya dengan keluarga besar Persebaya. Persebaya akan selalu menjadi rumahmu,” tutup mereka melalui akun Twitter resminya.

Secara resmi diumumkan

KMSK Deinze juga telah resmi mengumumkan kedatangan Marselino Ferdinand. Lewat akun Twitternya, klub Liga 2 Belgia itu mengonfirmasi bahwa Marcelino menjadi pemain baru terakhir yang bergabung sebelum bursa transfer ditutup.

“Selamat datang di ???????? ???????????????????????????????????????????? ???????????? ???? ???????????? , KMSK Deinze mendapat bala bantuan terakhir 18 tahun Marselino Ferdinand datang @persebayaupdate dan menandatangani kontrak hingga Juni 2024,” tulis mereka.

Ini adalah langkah pertama karir Marcelino di Eropa. Memang, pemain didikan Persebaya ini direkomendasikan bermain di klub-klub Eropa agar pengalamannya bertambah.

**) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di dalam Berita Google

Klik tautan ini dan jangan lupa untuk mengikutinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button