Bung Edi mengapresiasi kehadiran Lapidoth Cafe & Pattiserie - WisataHits
Jawa Timur

Bung Edi mengapresiasi kehadiran Lapidoth Cafe & Pattiserie

Rabu 14 September 2022 | 19:45 WIB

| penulis:

Buku Catatan: tobari

Malang, InfoPublik – Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko menghadiri pembukaan Lapidoth Cafe & Patisserie di Hotel Pelangi, Jalan Merdeka Selatan, Kota Malang pada Rabu (14/9/2022).

Menurutnya, tempat tersebut sangat menarik dan representatif. Selain lokasinya yang berada di tengah kota, suasananya juga mendukung.

Pria berkacamata itu menambahkan, selain tempat duduk yang nyaman ada banyak variasi menu yang ditawarkan.

“Tempat ini juga cocok untuk anak muda dan keluarga. Misalnya untuk mahasiswa yang ingin berdiskusi atau mengerjakan tugas, maka tempat ini cocok,” imbuhnya.

Selain itu, pria yang biasa disapa Bung Edi ini mengatakan akan semakin menambah kenyamanan bagi pengunjung atau wisatawan yang datang, ditunjang dengan segar dan sejuknya udara Kota Malang.

“Selain itu, Hotel Pelangi merupakan bangunan heritage dan di dalam kafe terdapat foto-foto dari beberapa tempat di Malang pada masa penjajahan, sehingga bisa juga dijadikan sebagai wisata edukasi,” jelasnya.

Kami sangat mengapresiasi keberadaan kafe ini. Selain itu, terdapat banyak universitas di kota Malang dengan ratusan ribu mahasiswa dan kota ini menjadi salah satu tujuan wisata.

“Selain itu, tempat kuliner juga masih berkembang, sehingga jenis usaha ini masih cukup menjanjikan dari segi promosi dan keuntungan,” jelas Bung Edi.

Berbagai fasilitas lain, jelasnya, seperti Wi-Fi, harga terjangkau dan musik kontemporer juga akan menambah kenyamanan pengunjung.

Selain itu, kafe ini terletak di area hotel, yang juga menawarkan kemudahan bagi calon pelanggan. “Jadi menurut saya ini paket yang sangat lengkap,” kata Bung Edi. (katakanlah/ram/toeb)

Anda dapat mengirim ulang, menulis ulang, dan/atau menyalin konten ini asalkan Anda mencantumkan sumbernya InfoPublik.id

Source: infopublik.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button