Pembangunan Aset BUMN di Kota Tua Semarang dimaksimalkan - WisataHits
Yogyakarta

Pembangunan Aset BUMN di Kota Tua Semarang dimaksimalkan

Pembangunan Aset BUMN di Kota Tua Semarang dimaksimalkan

Pembangunan Aset BUMN di Kota Tua Semarang dimaksimalkan

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Menteri BUMN Erick Thohir akan mengembangkan aset aset Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Kota Tua Semarang. Tujuannya tak lain untuk mendongkrak sektor pariwisata di ibu kota Jawa Tengah itu. Sebentar lagi akan banyak aset BUMN di daerah

RADAR MARANG. POS SOLO. jateng jateng

ID tidak terkait dengan materi/konten promosi berikut: RADARSEMARANG. (Solopos.ID, Semarang – Gedung di kawasan Kota Tua Semarang milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sedang dikembangkan oleh Menteri BUMN Erick Thohir. Menteri BUMN Erick Thohir datang langsung membahas alih fungsi gedung menjadi GPIP Untuk menandai Immanuel alias Gereja Blenduk. Tujuannya tak lain untuk mendongkrak sektor pariwisata di Ibu Kota Jiwasraya di Jalan Letjen Soeprapto, Kawasan Kota Tua Semarang, Menjadi Hotel Bintang Empat Segera, Banyak Fasilitas BUMN di Kota Tua Semarang Dimaksimalkan untuk Mendukung Tourism Hevearita Gunaryanti Rahayu dan Principal Director InJourney Dony Oskaria mengajak pengunjung Kota Lama Semarang untuk menyaksikan atraksi lampu LED yang menyorot dinding Gedung Jiwasraya.

Karena seluruh bangunan di kawasan kota lama, hampir 80 persen merupakan aset BUMN Erick didampingi Plt Wali Kota Semarang, Hevearita G. datang ke kota lama dengan materi/isi promosi sebagai berikut: Pada kesempatan kali ini kondisi Erick dari gedung Jiwasraya yang langsung berdiri di depan GPIB Immanuel alias Gereja Blenduk, dilihat secara langsung dan diyakini bahwa aset yang semula sepi dapat mendorong wisatawan untuk menghabiskan waktu liburannya di Kota Tua Semarang, daripada aset tersebut diam, kita harus mengembangkannya. ,” kata Menteri BUMN Erick Thohir kepada Jawa Pos Radar Semarang. Mantan presiden klub sepak bola Inter Milan itu pada Sabtu (21/1) malam. Sebenarnya menyasar wisatawan lokal, Erick Thohir ingin menggenjot perekonomian, khususnya dengan menciptakan lapangan kerja di sektor UMKM.

Dalam acara tersebut, Erick juga melihat penampilan video mapping menggunakan bekas gedung Jiwasraya yang notabene berada.

Lanjut membaca:
Jawa Pos » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Erick Thohir menyulap gedung Jiwasraya di kota tua Semarang menjadi hotel bintang 4Menteri BUMN Erick Thohir berniat mengubah gedung Jiwasraya di kawasan kota lama Semarang menjadi hotel bintang empat.

Erick Thohir Siap Sulap Gedung Jiwasraya di Kota Tua Semarang Jadi Hotel Bintang EmpatErick Thohir siap menyulap Gedung Jiwasraya di Kota Tua Semarang menjadi hotel bintang empat di Kota Tua Semarang

Erick Thohir Siap Sulap Gedung Jiwasraya di Kota Tua Semarang Jadi Hotel Bintang EmpatKabar dari Jateng Erick Thohir Siap Ubah Gedung Jiwasraya Kota Lama Semarang Jadi Hotel Bintang Empat Gedung Erickthohir Jiwasraya Jadi Hotel Bintang Empat

BUMN bangun hotel di kawasan kota tua Semarang, Erick Thohir menyebutnya sebagai pendongkrak pariwisataErick Thohir menyerukan pembangunan hotel bintang 4 di Kota Tua Semarang untuk mendongkrak pariwisata lokal. Suedberg halo!

Demonstrasi di Peru, gedung-gedung dibakarPara pengunjuk rasa mengkritik pemerintah dan polisi atas bentrokan mematikan di kota selatan Ayacucho dan Juliaca

Erick Thohir Dukung Penguatan BUMN Kembangkan Pariwisata Semarang |Republika OnlineBUMN memiliki dua visi besar dalam pengembangan pariwisata. Wah, cocok jadi Gubernur Jawa Tengah. Bagaimana Anda bisa menduduki jabatan Presiden PSSI?

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button