Rainbow Garden Lembang, wisata Bandung terbaru, serba bunga yang bisa dimakan, Cool Healing Place yang instagramable - WisataHits
Jawa Barat

Rainbow Garden Lembang, wisata Bandung terbaru, serba bunga yang bisa dimakan, Cool Healing Place yang instagramable

INFOTEMANGGUNG.COM – Tempat wisata terbaru di Bandung yaitu Rainbow Garden Lembang tidak akan mengecewakan. Anda bisa mencicipi bunga-bunga indah. Pemandangan indah akan menghiasi akun Instagram Anda.

Ternyata ada beberapa Taman Pelangi yang ada di Indonesia, namun Taman Pelangi Lembang ini tidak akan mengecewakan. Akun media sosial Anda akan cantik dengan foto-foto dari tempat ini.

Tak kalah dengan pelangi, tempat ini penuh warna yang bersumber dari keindahan mempesona bunga warna-warni yang tertata rapi. Menariknya, semua bunga bisa Anda makan.

Untuk masuk ke Rainbow Garden Lembang, Anda perlu membayar tiket masuk sebesar Rp20.000 per orang. Anda dapat menukarkan tiket ini dengan minuman selamat datang. Tapi siapkan lagi Rp 10.000 jika ingin masuk ke area taman bunga.

Ratusan bunga unik yang dapat dimakan

Ada 100 jenis bunga di taman pelangi yang semuanya berasal dari sejumlah penanam bunga di Lembang.

Selain bisa dimakan, bunga unik ini mekar sepanjang musim, baik hujan maupun kemarau. Oh iya, merawat bunga yang berbeda tidak bisa sembarangan karena harganya sangat murah lho ketika hanya membayar Rp 10.000 saja.

Baca Juga: Museum Sangiran di Sragen, Belajar Sambil Berwisata, Bukti Penting Masa Lalu Manusia Purba Indonesia

Tempat ini aman untuk dikunjungi untuk segala usia. Jadi jangan khawatir jika si kecil memasukkan bunga ke dalam mulutnya dan memakannya.

Lokasi taman pelangi ini berada di Kawasan Pasar Terapung yaitu Jalan Grand Hotel No.33E, Lembang, sebelah barat Bandung Barat. Jarak dari pusat kota Bandung adalah 15 km dan membutuhkan waktu hampir satu jam untuk sampai ke sana.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button