Buaya di Predator Fun Park Kota Batu, wisata edukasi untuk liburan - WisataHits
Jawa Timur

Buaya di Predator Fun Park Kota Batu, wisata edukasi untuk liburan

Buaya di Predator Fun Park Kota Batu, wisata edukasi untuk liburan

kota batu

Jika ingin melihat koleksi predator yang berbeda, sebaiknya luangkan waktu untuk datang ke Kota Batu. Di kota yang satu ini terdapat tempat wisata yang bernama Predator Fun Park.

Di dalam objek wisata ini pengunjung dapat melihat lebih dekat predator seperti piranha, ular, musang, kuda poni dan masih banyak lagi. Namun perlu diperhatikan bahwa Predator Fun Park tidak hanya menjadi tempat wisata tetapi juga penangkaran buaya di Jawa Timur.

Buaya adalah yang paling menonjol saat ini. Beragam ornamen dan trivia tentang reptil ini bisa dilihat dari pintu masuk Predator Fun Park.

Buaya di Predator Fun Park Kota Batu, wisata edukasi untuk liburanPredator Fun Park (Foto: Dok. Predator Fun Park)

Mulai dari kerangka buaya, anatomi buaya, peta persebaran buaya hingga berbagai kerajinan kulit buaya ditampilkan di tempat wisata yang satu ini.

Selain itu, saat pengunjung menjelajah lebih dalam ke Predator Fun Park, pengunjung dapat melihat dari dekat lusinan buaya yang ditempatkan di beberapa kandang dengan keamanan yang wajar.

“Jenis buaya di sini ada caiman, buaya muara, siam, senyulong dan irian. Dari jumlah tersebut, keduanya adalah yang terbesar dan terpanjang. Yang satu panjangnya 4,20 meter dan satunya lagi 4 meter dengan berat 1 kwintal,” kata penjaga kebun binatang Predator Fun Park Ismael. detik Jawa TimurJumat (1/6/2023).

Tentunya agar tidak bosan, pengunjung juga berkesempatan memberi makan atau memberi makan buaya-buaya yang ada di dalam kolam. Cara memberi makan buaya dengan pancing.

Taman hiburan untuk predatorPenangkaran buaya di Predator Fun Park (Foto: Dok. Predator Fun Park)

Khusus untuk akhir pekan, Predator Fun Park mengadakan pertunjukan atau pertunjukan memberi makan buaya dari jarak dekat dengan ditemani pawang dan menyikat gigi buaya dengan sikat.

Selesai dengan predator, pengunjung juga dapat menikmati berbagai wahana di objek wisata ini seperti taman bermain, trampolin, flying fox, rumah hiburan keluarga, outbond, kolam renang, bumper car, sepeda udara dan rumah hantu.

Harga tiket masuk Predator Fun Park adalah Rp 50.000 pada hari kerja dan Rp 65.000 pada akhir pekan.

Simak video “Penampakan Buaya yang Mengejutkan di Pantai Padma Legian”.
[Gambas:Video 20detik]
(iwd/tebal)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button