Bepergian ala Dandim 0617/Majalengka, kunjungi setiap daerah untuk menjalin Silaturahmi - WisataHits
Jawa Barat

Bepergian ala Dandim 0617/Majalengka, kunjungi setiap daerah untuk menjalin Silaturahmi

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Tur sepeda motor tidak hanya harus fokus berkendara ke tempat-tempat turis di akhir pekan. Seperti kasus Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Danang Biantoro dan Ketua Persit KCK XXVIII, Desiana Danang Biantoro.

Keduanya naik ojek untuk mengunjungi jajaran Koramil dan menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat di masing-masing wilayah Kabupaten Majalengka Jawa Barat.

Salah satu agenda silaturahimnya adalah mengunjungi warga dan tokoh masyarakat di Blok Cikamarang, Desa/Kecamatan Panyingkiran.

Dandim-0617-b.jpg

“Saya senang bisa bertemu langsung dengan semua tokoh masyarakat ini dan menjalin silaturahmi,” kata Letkol Inf Danang Biantoro, Dandim 0617/Majalengka, Sabtu (30/7/2022).

Danang berkata jika Anda tetap berhubungan, Anda akan mendapatkan keberuntungan. Karena itu, ia merasa malu karena tidak bisa bertemu dengan warga yang selama ini membantu Danramil dan Babinsa dengan pekerjaannya di desa masing-masing.

Dalam kesempatan ini, ia berharap sinergi yang telah terbangun antara TNI dan rakyat selama ini harus selalu dipertahankan dan ditingkatkan.

Dandim-0617-c.jpg

“Saya bangga dengan semua orang yang telah hadir dan selalu berpartisipasi dalam kegiatan bantuan, baik di Koramil maupun Kodim. Saya harap hubungan baik ini akan selalu terjaga,” katanya.

Usai bertemu dengan tokoh masyarakat dan Muspika setempat, dandim 0617/Majalengka didampingi Ketua KCK Cabang XXVIII Persit beserta rombongan, kembali dari Danramil untuk melanjutkan wisata silaturahmi di daerah lain di Majalengka.

**)

Dapatkan update informasi pilihan harian dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.timesindonesia.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button