INGIN SENJATA FAVORIT M1887 Underworld, Rapper, Warrior dll, CEPAT, Claim Kode FF Hari Ini, GRATIS GARENA - WisataHits
Jawa Barat

INGIN SENJATA FAVORIT M1887 Underworld, Rapper, Warrior dll, CEPAT, Claim Kode FF Hari Ini, GRATIS GARENA


DESKJABAR
– Sobat, ada kabar gembira dari Garena Free Fire. ingin tahu caranya Bagi-bagi hadiah itu biasa, infonya salah satu senjata favorit para pemain adalah M1887 Rapper Underworld (SG Purple).

Syaratnya, klaim kode FF hanya pada 4 Agustus 2022, paling lambat 1 menit sebelumnya. Dan selain bisa mendapatkan M1887 Rapper Underworld (SG Purple), kamu juga bisa mendapatkan berbagai hadiah lainnya antara lain Pumpkin Warrior, Digital Invasion Weapon, Cool Captain hingga Candy Bag.

Jika berminat, jangan ragu, segera request kode penukaran FF pada tanggal 4 Agustus 2022, paling lambat 1 menit sebelumnya.

Baca Juga: Liburan Kuy di Puncak, Bogor! 5 Tur Instagramable Hit yang Memenuhi Syarat untuk Menyembuhkan dengan Beast

Setelah itu ambil hadiah gratis dari Garena, ada M1887 Rapper Underworld (SG Purple), Pumpkin Warrior, Digital Invasion Weapon, Cool Captain hingga Candy Bag.

Hadiahnya keren kan? Tapi ingat ya sob, klaim kode redemption FF itu expired datenya tanggal 4 Agustus 2022 terakhir kali 1 menit yang lalu.

Jadi sobat disarankan untuk segera melakukan klaim. Untuk hoki, hadiahnya adalah M1887 Rapper Underworld (SG Purple), Pumpkin Warrior, Digital Invasion Weapon, Cool Captain hingga Candy Bag untuk langsung dibawa pulang. Semuanya gratis dari Garena Free Fire.

Baca Juga : Cara Melihat Khodam jodoh, Mudah dan Tanpa Ritual

Namun perlu diingat juga bahwa klaim kode penukaran FF harus dilakukan paling lambat 1 menit sebelum tanggal 4 Agustus 2022 di website resmi Garena yaitu reward.ff.garena.com.

Jika claim berhasil, segera dapatkan hadiah gratis dari Garena, ada M1887 Rapper Underworld (SG Purple), Pumpkin Warrior, Digital Invasion Weapon, Cool Captain hingga Candy Bag.

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button