Empat istri Cadedes jadi kandidat pameran - WisataHits
Jawa Barat

Empat istri Cadedes jadi kandidat pameran

Empat istri Cadedes jadi kandidat pameran

RDARSEMARANG.ID, HUNGARY – Empat calon kepala desa (cakades) di Kabupaten Semarang dipastikan mencalonkan diri bersama istri masing-masing pada Minggu, 30 Oktober 2018. Lebih buruk lagi, mereka digunakan karena hanya ada satu calon di desa. Padahal, dalam aturan Pilkades saat ini, hanya satu calon yang diperbolehkan. Yaitu Desa Banyubiru, Kecamatan Banyubiru; Desa Kebonagung, Kecamatan Sumowono; Desa Manggihan, Kecamatan […]

RDARSEMARANG.ID, HUNGARY – Empat calon kepala desa (cakades) di Kabupaten Semarang dipastikan mencalonkan diri bersama istri masing-masing pada Minggu, 30 Oktober 2018. Lebih buruk lagi, mereka digunakan karena hanya ada satu calon di desa. Padahal, dalam aturan Pilkades saat ini, hanya satu calon yang diperbolehkan.

Yaitu Desa Banyubiru, Kecamatan Banyubiru; Desa Kebonagung, Kecamatan Sumowono; Desa Manggihan, Kecamatan Getasan; dan Desa Reksosari, Kecamatan Suruh. Empat calon yang maju adalah petahana. Sedangkan incumbent di Desa Cukil Kecamatan Tengaran tidak ikut.

Lanjut membaca:
Jawa Pos »

Wapres Tanggapi Upaya KPK Selidiki Lukas Enembe: Pemerintah Tidak Bisa Campur Tangan

Wakil Presiden atau Wakil Presiden Ma’ruf Amin menanggapi penanganan kasus korupsi yang menjerat Gubernur Papua Lukas Enembe. Baca Selengkapnya >>

15 Desa di Boyolali Segera Buka Posisi Kepala Desa, Ini DaftarnyaSebanyak 15 desa di Boyolali serentak akan membuka jabatan baru untuk kepala desa tahun ini.

Ibukota Jawa Barat Mau Pindah, Ini Lokasi Baru Gantikan BandungTernyata Tegalluar merupakan salah satu desa yang ada di Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung.

Kolaborasi Komunitas Tondok Bakaru Ciptakan Peluang Bisnis Berkelanjutan |Republika OnlineDesa Wisata Tondok Bakaru masuk dalam Top 50 Indonesia Tourism Village Award.

KPK menggunakan Sukojati Banyuwangi sebagai desa percontohan antikorupsiKPK menetapkan Desa Sukojati di Banyuwangi sebagai desa percontohan pemberantasan korupsi. Itu setelah KPK menilai desa Sukojati sebagai calon desa antikorupsi.

Banjir lumpuhkan jalan utama di Kabupaten PatiHujan yang mengguyur selama kurang lebih tujuh jam menyebabkan banjir pada Sabtu (15/10/2022) menggenangi jalan penghubung antar kecamatan di Desa Gabus, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Wow! Total UGR Kas Desa di Manjungan & Pepe Ngawen Klaten mencapai Rp 11,2 miliarUang ganti rugi (UGR) tanah dari kas desa di desa Manjungan dan Pepe di Kecamatan Ngawen yang terkena proyek jalan tol Solo-Jogja telah dicairkan.

Polres Semarang menangkap pencuri spesialis dari sekolah yang sudah beroperasi di 10 lokasi RDARSEMARANG. Kabupaten Boyolali akan dibuka pada akhir tahun 2022. Berita – Emir Yanwardhana CNBC Indonesia 14 Okt 2022 08:10 Foto: Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meninjau progres pembangunan Jalan Tol Jakarta Selatan-Cikampek (Japek) II Selatan yang membentuk Jakarta Outer Ring Road (JORR) 1, JORR 2 dan menghubungkan jalan tol Purwakarta-Bandung-Cileunyi (Purbaleunyi) di Jawa Barat, Selasa (20,9/2022).

ID, HUNGARY – Empat calon kepala desa (cakades) di Kabupaten Semarang dipastikan mencalonkan diri bersama istri masing-masing pada Minggu, 30 Oktober. Lebih buruk lagi, mereka digunakan karena hanya ada satu calon di desa. Daihatsu Rocky Promotion, harga mobil Rp 200 juta jadi hanya Rp 99. Padahal, dalam aturan Pilkades saat ini, hanya satu calon yang diperbolehkan. Ternyata Tegalluar merupakan salah satu desa yang ada di Kecamatan Bojongsoang. Yaitu Desa Banyubiru, Kecamatan Banyubiru; Desa Kebonagung, Kecamatan Sumowono; Desa Manggihan, Kecamatan Getasan; dan Desa Reksosari, Kecamatan Suruh. “Kampanye aplikasi dilakukan dengan prosedur” [prosedur tetap ] proses [protokol kesehatan] telah ditetapkan, ada Keputusan Bupati yang mengatur hal tersebut. Empat calon yang maju adalah petahana. Dikatakannya, Desa Wisata Tondok Bakaru lolos uji standar penilaian juri sehingga dapat masuk dalam 50 Besar Desa Wisata Indonesia Award 2022 (ADWI).

Sedangkan incumbent di Desa Cukil Kecamatan Tengaran tidak ikut. Selain masa kampanye satu hari, Rani menjelaskan, ada beberapa batasan yang perlu dipertimbangkan calon kepala desa ke depan. Desa Tegalluar berbatasan dengan jalan tol Padalarang-Cileunyi dan kota Bandung di sebelah utara. “Setelah tahap kedua diperpanjang, akhirnya istri kepala desa yang mendaftar,” kata Aris Setyawan, Kepala Dinas Pemerintahan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat (Dispermades) Desa Kabupaten Semarang. .com saat menjalankan tugas dinas di Azima Horizon Hotel Boyolali.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button