Ada Pak Wisnu, Ganjar Ajak Masyarakat Keliling Tanah Air Saat Libur Nataru | Ganjarpranowo - WisataHits
Jawa Tengah

Ada Pak Wisnu, Ganjar Ajak Masyarakat Keliling Tanah Air Saat Libur Nataru | Ganjarpranowo

Ada Pak Wisnu, Ganjar Ajak Masyarakat Keliling Tanah Air Saat Libur Nataru |  Ganjarpranowo

Ada Pak Wisnu, Ganjar Ajak Masyarakat Keliling Tanah Air Saat Hari Raya Nataru Ganjar Pranowo

Ganjar Pranowo menjelaskan, pemerintah daerah juga telah bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk meningkatkan pariwisata dalam negeri

Ajakan itu datang untuk mendongkrak pariwisata nasional: “Kita sedang membangun optimisme, dan beberapa waktu lalu presiden mengatakan, ‘Piknik di dalam negeri,'” kata Ganjar di gedung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) di Jakarta, Senin. (5/12) ).

Baca Juga: Ganjar menjelaskan, pemda juga bersinergi dengan Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif untuk meningkatkan pariwisata dalam negeri. Salah satunya adalah pengenalan 100 Paket Wisata Domestik (Pak Wisnu) Untuk Jawa Tengah ada paket wisata yang masuk dalam daftar Pak Wisnu yaitu ziarah religi Walisongo, tour solo jeep adventure satu hari dan Wisata Belanja. , dan Private Trip Gunung Merbabu.

Lanjut membaca:
JPNN.com »

Jenazah Korban Kecelakaan Magetan Diterima Plt Wali Kota Semarang – ANTARA News

ANTARA – Jenazah enam warga Kelurahan Manyaran, Kota Semarang, korban kecelakaan lalu lintas di Magetan, Jawa Timur, tiba di tempat asalnya pada Minggu… Selengkapnya >>

Ada 57,3 juta lot saham GoTo yang berpindah tangan, ternyata adaSebanyak 57,3 juta lot saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk ditransaksikan di bursa perdagangan senilai Rp11,4 miliar atau setara rata-rata Rp2 per saham.

Terkait perayaan Nataru di Jakarta, Pemprov DKI menunggu penetapan status PPKM pusat“Terkait PPKM, kita lihat nanti ada instruksi atau keputusan dari kementerian, pemerintah pusat…”

Ganjar menargetkan MPP untuk seluruh kabupaten/kota di Jawa TengahGubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menargetkan pelarangan seluruh kabupaten/kota di Jawa Tengah sebagai bentuk reformasi birokrasi dan…

Reaksi Erick Thohir atas Penganugerahan Namanya di Pilpres: Itu Politik, Saya Bukan Orang Partai!“Saya mekanisme presiden dan wakil presiden. Itu politis, saya bukan anggota partai.’

Ganjar menjadi mentor bagi para kreator Indonesia dalam berkarya Ganjar mengatakan, ketika manusia telah bermigrasi ke dunia digital, ruang menjadi tempat pertemuan. Informasi juga dapat ditransmisikan.

Sering disebut sebagai calon Wakil Presiden Ganjar, inilah komentar Erick ThohirErick Thohir bercerita kerap disebut sebagai calon wakil presiden Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

jpnn. Sebanyak 57,3 juta lot saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk ( GOTO ) senilai Rp 11,4 miliar atau rata-rata setara Rp 2 per saham diperdagangkan di pasar negosiasi.Suara.Senin 5 Desember 2022 17:51 WIB Pelantikan 26 Publik Pusat Layanan Menpan RB Abdullah Azwar Anas di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Senin (12/5/2022).

com, JAKARTA – Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mengajak masyarakat di seluruh Indonesia untuk berwisata di dalam negeri menjelang liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Ajakan tersebut dilakukan untuk membangkitkan jalur pariwisata nasional. Harga Rp 2 per saham merupakan harga pembelian saham (strike price) khusus untuk karyawan GoTo dalam program ESOP yang dikenal dengan program Share Based Compensation (SBC). “Kita sedang membangun optimisme, dan beberapa waktu lalu Pak Presiden mengatakan, ‘Ayo kita piknik di negeri ini,'” ujarnya. kata Ganjar di gedung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) di Jakarta, Senin (12/5). Deputi Gubernur Bidang Kebudayaan dan Pariwisata DKI Jakarta Marullah Matali mengatakan, pihaknya tidak bisa seenaknya menyelenggarakan rangkaian kegiatan selama Nataru. Baca Juga: Ganjar menjelaskan, pemda juga bersinergi dengan Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif untuk meningkatkan pariwisata dalam negeri. Baca Juga: Saham GoTo Hari Ini Stuck, Bagaimana Besok? Program SBC sebenarnya sudah lama disinggung karena tertuang dalam prospektus GoTo saat IPO pada 11 April 2022. Salah satunya pengenalan 100 paket perjalanan dalam negeri (Pak Wisnu). Ganjar mengatakan saat ini terdapat 103 MPP di Indonesia dan 22 diantaranya di Provinsi Jawa Tengah, artinya kurang dari 13 kabupaten/kota di Jateng yang masih belum memiliki MPP.

Untuk Jawa Tengah ada paket wisata yang masuk dalam daftar Pak Wisnu yaitu Ziarah Walisongo dengan Wisata Religi, One Day Tour dengan Solo Jeep Adventure and Shopping, dan Private Trip Gunung Merbabu. Mulai 1 Desember 2022, saat lock-up dibuka, karyawan dapat menggunakan haknya untuk membeli saham GOTO senilai Rp2/saham. Menengok ke belakang setahun terakhir, akibat kondisi penularan Covid-19, Pemprov DKI tidak menggelar perayaan Nataru. “Untungnya, saya bisa diajak berdiskusi sekaligus mempromosikan ketiganya di provinsi sebagai destinasi wisata lokal. Pak Wisnu, paket wisata nusantara," kata Ganjar. IKLAN. Baca Juga: Pria 54 Tahun Ini Pastikan Jateng Penting Berkolaborasi dengan Daerah Lain. Sejumlah kegiatan yang menarik banyak orang, seperti konser dan festival, diperbolehkan berlangsung dengan syarat tertentu. Ganjar mencontohkan, salah satunya wisata ziarah religi Wali Songo. Gedung MPP di Jawa Tengah telah terdaftar seperti di Kabupaten Boyolali, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Sragen, Kota Surakarta, Karanganyar, Kota Salatiga, Kota Magelang, Kota Semarang, Kabupaten Kendal, Kabupaten Kudus dan Kabupaten Jepara.

Politisi PDIP ini berharap Pak Wisnu bisa menjadi pendukung untuk mencapai target 1,4 miliar pergerakan wisatawan pada 2023. “Namun tetap kita lihat pertimbangannya, nanti PPKM ini berlaku mulai 20 Desember sampai 2 Januari 2022 sampai 2 Januari 2023,” pungkasnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button