Jumat Sehat Wakil Bupati Blora Gowes bersama jajaran ASN Dinkominfo Blora - WisataHits
Jawa Tengah

Jumat Sehat Wakil Bupati Blora Gowes bersama jajaran ASN Dinkominfo Blora

Jumat Sehat Wakil Bupati Blora Gowes bersama jajaran ASN Dinkominfo Blora

Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Blora, Jawa Tengah menyelenggarakan Jumat Sehat Naik Sepeda pada Jumat pagi (20/01/2023) bersama Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST, MM.

Mulailah perjalanan Anda di rumah dinas Wakil Bupati Blora di Jalan Pemuda 15A Blora. Rute tersebut dari Rumdin Wakil Bupati – Alun-alun Blora – Jalan RA Kartini – Jalan Perumda Blora – Dusun Growong – Dusun Jambangan – Jalan Tol Tunjungan – Bendungan Greneng (Waduk).

Suasana kebersamaan yang penuh keceriaan sepanjang perjalanan memacu adrenalin dan meningkatkan imunitas fisik dan kekompakan bagi pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinkominfo Blora.

Selain kuliner, setibanya di Bendungan Greneng di Kecamatan Tunjungan, mereka juga menikmati buah durian sambil menyaksikan atraksi spontanitas staf Dinkominfo ASN yang memacu sepedanya menaiki tanjakan yang diarahkan oleh Direktur Dinkomifo Blora Pratikto Nugroho , S.Sos., MM dan Sekretaris Kominfo Bambang Setya Kunanto, SE.

Penanggung jawab kegiatan ini adalah Wakil Bupati Blora yang akrab disapa Ibu Etik didampingi Yusuf Ismail, suaminya.

“Alhamdulillah, tadi pagi kami bersama Kemenkominfo bersepeda bersama menuju lokasi Bendungan Greneng. Luar biasa. Kami menjaga kekompakan di layanan Kominfo, Pak Pratik (Kepala Dinkominfo Blora, redaksi) biasa mengatakan hari ini kami lakukan, karena tidak setiap hari kerja, tapi juga saling percaya dengan rekan-rekan dari Dinas berpromosi,” ujar Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati.

Terkait pariwisata di kawasan Bendungan Greneng, menurut Wabup, perlu dikembangkan minat masyarakat Blora terhadap Bendungan Greneng.

“Ngomong-ngomong, saya mengundang sekretaris Dinporabudpar, agar minat masyarakat Blora terhadap Bendungan Greneng harus lebih berkembang. Mungkin nanti ada penambahan fasilitas, mungkin perahu atau mungkin tempat mancing, ini sudah dipelajari oleh sekretaris Porabudpar,” terangnya.

Kabid Dinkominfo Blora Pratikto Nugroho, S.Sos., MM menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati Blora yang telah bersepeda bersama keluarga besar Dinkominfo Blora. Harapannya, kegiatan seperti ini terus dilakukan demi kesehatan dan terciptanya silaturahim dan kekompakan.

Sementara itu, Sugeng Wibowo pegawai ASN Dinkominfo Blora mengaku puas dengan kegiatan bersepeda bersama wakil bupati Blora.

“Alhamdulillah senang sekali, badan sehat, itu sejarah buat saya pribadi,” ucapnya. (Dinkominfo Blora).

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button