Harga tiket pesawat murah hanya ratusan ribu ke Bali, cocok untuk liburan akhir tahun - WisataHits
Jawa Barat

Harga tiket pesawat murah hanya ratusan ribu ke Bali, cocok untuk liburan akhir tahun

AYOBOGOR.COM — Ada kemungkinan mendapatkan tiket murah liburan ke Bali dan Makassar akhir tahun ini. Peluang ini terlalu mahal untuk dilewatkan, jadi baca informasinya dengan cermat.

Sriwijaya Air Travel Fair 2022 berpartisipasi dalam revitalisasi pameran akhir tahun, Big Bang 2022. Banyak harga tiket pesawat murah mulai dari Rp 350.000 ditawarkan dalam pameran ini.

Promo tiket pesawat menarik yang ditawarkan terbang ke Bali seharga Rp 550.000. Tentu saja, ini bisa menjadi cara Anda menghabiskan liburan akhir tahun dengan budget terbatas.

“Untuk Jakarta-Denpasar Rp 550 sekali jalan sudah termasuk FS, fuel surcharge (biaya tambahan bahan bakar). Ini jauh di bawah tarif biasa yang ada, Rp 1,3 juta – Rp 1,4 juta,” ujar Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya, Novry Hetharia, dilansir Republika.co.id, Selasa 27 Desember 2022.

Baca Juga: Kejaksaan Jabar Serahkan Hasil Lelang Barang Sitaan ke Bank bjb syariah

Selain itu juga ditawarkan tiket pesawat murah rute Indonesia Timur yaitu ke Makassar, Biak, Jayapura, Timika. Promo harga tiket pesawat yang ditawarkan sangat menarik.

“Rute timur biasanya harganya jutaan, kalau sekarang harga promonya bagi yang sering mudik ke timur, worth it banget, worth it banget,” ujar Novry.

Tiket murah ini memiliki potongan harga mulai dari Rp 400.000 ke atas. Menurutnya, masih banyak kursi pesawat dengan destinasi wisata seperti Bali dan Belitung yang bisa dibeli masyarakat untuk liburan akhir tahun.

“Belitung mungkin masih memiliki maksimal kurma yang masih bisa dilihat dan dikunjungi. Denpasar paling populer, Mei, Februari masih bisa dijelajahi,” kata Novry.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button