SHOOTERS BALI Tiket dan permainan - WisataHits
wisatahits

SHOOTERS BALI Tiket dan permainan

SHOOTERS BALI Tiket dan permainan

Harga Tiket Masuk Shooters Bali : Rp 30.000 – Rp 300.000. Jam buka: 11.00 – 24.00. Nomor telepon: +6281337747863. Alamat/Lokasi: Jl. Petitenget No.43D, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Bali, Indonesia, 80361.

penembak Bali merupakan salah satu destinasi wisata dengan konsep bar yang mengikuti perkembangan zaman. Di Shooters Bali, pengunjung bisa menikmati kumpul-kumpul seru bersama teman, keluarga, atau pacar. Ada beragam hiburan dan permainan keterampilan yang bisa dimainkan. Selain itu, ada banyak variasi makanan dan minuman yang bisa dipesan dan dinikmati.

Harga Tiket Permainan Bali Shooters

Pengunjung hanya perlu membayar jika ingin bermain golf mini, permainan lempar kapak, dan menembak. Selain ketiga game tersebut, game lainnya gratis alias gratis. Berikut harga tiket permainan berbayar yang bisa pengunjung temukan di tempat tembak di Bali.

Cocokkan harga tiket per orang
Golf kecil Rp30.000
Lempar kapak Rp 100.000
Penembakan Rp 150.000

Baca: Trans Studio Bali: Tiket dan Wahana Seru

Harga makanan

Makanan di Shooters BaliSebagian besar makanan di Shooters Bali adalah makanan barat. Foto: www.shootersbali.com

Makanan yang ditawarkan pada daftar menu cukup banyak. Harganya pun bervariasi tergantung varian yang dipilih. Ada juga menu khusus untuk vegetarian, vegan, dan bebas gluten. Menu spesial akan diberi tanda V (vegetarian), VG (vegan) dan GF (bebas gluten).

Ringkasan harga makanan
Aneka makanan ringan (bites) 25.000 – 50.000
Makanan Berat (Makan) 45.000 – 120.000
Taco roti canai 15.000 – 30.000
Anjing panas 65.000 – 75.000
Pizza 90.000 – 120.000
Burger 60.000 – 100.000
Memperlakukan 25.000 – 50.000

Baca: 5GX Kuta Reverse Bungy yang sangat sulit

Harga minuman

Minuman yang ditawarkan di Shooters Bali cukup beragam. Harga bervariasi berdasarkan varian, merek dan ukuran minuman. Khusus es krim, pengunjung bisa menambahkan berbagai jenis topping dengan tambahan biaya Rp 5.000.

Ringkasan harga minuman
Bir dan sari 40.000 – 369.000
Alkohol 85.000 – 3.500.000
Minuman ringan 20.000 – 40.000
Anggur rumah putih, merah, mawar 69.000
Koktail non-alkohol 45.000
Milkshake 45.000
Es 25.000
Es teh 35.000 – 100.000
Koktail 110.000

Baca: Harga Tiket Masuk Baru Kuta Pecatu Green Park Terjangkau

Jam buka Shooters Bali

Pengunjung bebas datang kapan saja karena venue buka setiap hari. Jam bukanya juga cukup lama sehingga Anda bisa berlama-lama di tempat ini. Berikut adalah jam buka.

Jam buka
Senin minggu 11.00 – 00.00 WITA
Jarak tembak khusus (permainan menembak) Buka mulai jam 2 siang WITA
Game Lempar Kapak Khusus Buka mulai jam 2 siang WITA

Pilihan permainan seru di Shooters Bali

Taman hiburan ini menawarkan berbagai permainan menarik. Baik berbayar maupun gratis. Bisa dimainkan sendiri atau bersama teman. Berikut beberapa permainan seru yang tersedia di Shooter Bali.

permainan mini golf

Mini golf adalah salah satu permainan berbayar yang tersedia di Shooters Bali. Pengunjung bebas bermain golf di lapangan kecil. Pengunjung juga bisa berimprovisasi di lapangan golf mini ini. Ini karena semua aturan permainan akan dibuat oleh orang yang memainkannya.

permainan sepak bola

permainan sepak bolaPengunjung bermain sepak bola meja. Foto: instagram/shooters.bali

Game ini adalah game sepak bola mini. Perbedaannya adalah sepak bola sebenarnya dimainkan di atas lapangan, tetapi permainan ini hanya di atas meja. Namun hal tersebut tidak mengurangi keseruan dalam permainan, pengunjung dapat mengasah ketangkasan dengan memainkan meja foosball ini.

Pengunjung harus mengundang lawan main yang cocok, bisa dua sampai empat orang. Kemudian setiap pemain harus menggerakkan boneka yang menempel pada tongkat kendali. Seolah-olah orang-orangan sawah itu adalah pemain bola di atas meja. Tangan harus lincah memutar-mutar tongkat kendali agar dapat memukul bola.

Baca: Tiket Finn Bali dan Aktivitas Serunya

Permainan melempar kapak

Lempar kapak adalah permainan melempar kapak ke sasaran berupa papan kayu. Pengunjung akan diajak ke arena bermain aman khusus untuk bermain lempar kapak. Untuk pemula akan dibimbing oleh staf yang menjadi instruktur. Sambil bermain, rasakan keseruan melempar kapak seperti orang berburu.

Permainan menembak

Menembak adalah permainan menembak yang seru dan tiket untuk bermain Shooters Bali dibayar. Pengunjung bisa merasakan serunya menembakkan air gun. Tentu saja, ini bukan senjata sungguhan, melainkan senjata mainan yang aman dan relatif aman untuk dimainkan. Pengunjung bisa menguji kehebatan menembak dengan melihat seberapa jauh peluru mengenai sasaran.

Baca: Tiket dan Wahana Kuta Circus Water Park

permainan jengga

Tidak hanya permainan ketangkasan, ada juga permainan yang menguji kehati-hatian pemainnya. Yaitu Jenga, sebuah game seru yang menguji kemampuan Anda dalam menyusun balok menjadi menara. Untuk melakukan ini, pindahkan balok dari susunan apa pun, lalu letakkan di susunan tertinggi. Pemain tidak dapat menggunakan kedua tangan untuk memindahkannya dan tidak dapat membalikkan susunan balok.

permainan lainnya

Taman bermain di Shooters BaliArea bermain Shooters Bali, ada permainan ping pong, mini golf dan lain-lain. Foto: www.shootersbali.com

Selain game di atas, masih banyak game seru di Shooters Bali. Contohnya Giant Connect, Pool (bilyar), Ping Pong, Hanging Bar dan Nintendo. Ada juga permainan lempar bola basket, dan masih banyak lagi. Itulah yang membuat tempat ini sangat menyenangkan untuk anak-anak dan orang dewasa.

Pengunjung yang belum pernah ke sini tidak akan kebingungan saat bermain. Akan ada staf Shooters Bali yang memandu Anda dengan ramah. Di sini pengunjung bisa bermain sepuasnya sambil menghilangkan stres dan penat. Semua permainan yang ditawarkan sangat menggoda untuk dicoba.

Baca: PANTAI JERMAN: 5 Objek Wisata Mempesona

Kemudahan bilik foto

Pemasangan Photo Booth di Shooters BaliPengunjung dapat memanfaatkan fasilitas photo booth untuk mengabadikan momen. Foto: instagram/shooters.bali

Shooters Bali memiliki suasana ceria dan penuh warna. Sangat bagus jika pengunjung mengambil foto dan kemudian mengunggahnya ke media sosial. Pengunjung juga bisa memanfaatkan fasilitas photo booth yang disediakan di tempat wisata tersebut. Bisa melakukan pemotretan bersama dan hasilnya langsung dicetak menjadi kolase foto yang keren.

Lokasi Penembak Bali

Taman bermain dan restoran ini terletak di Jl. Petitenget No.43D, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali (80361). Tempat ini sangat cocok untuk rekreasi sambil bermain. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi nomor telepon berikut +6281337747863. Kamu juga bisa follow Instagram @shooters.bali agar tidak ketinggalan promo menarik lainnya.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button