Libur Nataru, Gubernur Ganjar Siapkan Pelayanan Kesehatan Gratis di Jateng | Ganjarpranowo - WisataHits
Jawa Barat

Libur Nataru, Gubernur Ganjar Siapkan Pelayanan Kesehatan Gratis di Jateng | Ganjarpranowo

Libur Nataru, Gubernur Ganjar siapkan layanan kesehatan gratis di Ganjar Pranowo Jawa Tengah

Menurut Ganjar Pranowo, strategi mudik lebaran kemarin bisa menjadi contoh Nataru tahun ini yang dinilai sukses.

Pria berusia 54 tahun itu mengatakan, antrean kendaraan roda empat sudah mulai terjadi di pintu tol Semarang. “Sudah seminggu sejak laporan, terasa ramai karena kemarin anak-anak sekolah mulai liburan,” kata Ganjar. Baca Juga: Politisi PDIP Ini Langsung Menuju Pejabat untuk Koordinasi Soal Situasi Arus Lalu Lintas. Menurut informasi, sejak Senin (19/12) terjadi peningkatan jumlah pengguna jalan yang dikenakan tol sekitar 10 persen.

“Tapi saya rasa mulai hari ini sampai besok akan semakin ramai. Jadi tadi pas kami cek jalan keluar pintu tol Semarang yang menuju arah itu, ternyata rame banget juga.”, lanjutnya. Pria berambut gondrong itu juga memantau aktivitas di KM Rest Area 429 dan Posko Nataru. Ganjar mengatakan, pihaknya juga mengapresiasi poin-poin yang berpotensi macet.

Lanjut membaca:
JPNN.com »

Kubu Sambo meragukan pengakuan Richard, sehingga LPSK tetap percaya diri memberikan perlindungan!

Pengacara Ferdy Sambo berulang kali menyatakan keraguan atas pernyataan Bharada E. atau Richard Eliezer. Baca selengkapnya >>

Kebun Binatang Bandung Ramalan Wisatawan Datang ke Nataru Tinggi Saat Liburan | Republik DaringKunjungan liburan Nataru masih menempati urutan kedua dibandingkan liburan lebaran.

Puncak Liburan Mudik Nataru diprediksi 23 Desember 2022 tvOneMenjelang hari raya Nataru, jumlah penumpang angkutan darat dan laut meningkat. Hari ini diprediksi menjadi puncak kepulangan Nataru. – tvOne

Ganjar cek jalan tol depan Nataru dan siapkan layanan kesehatan gratis di Jawa Tengah Menjelang hari raya Nataru, Ganjar Pranowo mengecek kondisi lalu lintas di jalan tol dan menyiapkan layanan kesehatan gratis di Jawa Tengah.

Sebelum cek tol Nataru, Ganjar siapkan layanan kesehatan gratis Ganjar mengatakan, pihaknya sedang mempersiapkan layanan kesehatan gratis di rest area. Ganjar meminta puskesmas menyediakan layanan vaksinasi

Video: Bandara Soetta perlahan ramai jelang hari raya NataruBandara Soetta mulai padat jelang libur Nataru

Nataru Holiday, hunian hotel di Lembang sudah penuh dipesanJelang liburan tahun baru, okupansi hotel di kawasan wisata Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat sudah penuh dipesan.

jpnn.REPUBLIKA.News 23/12/2022 Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan hari ini menghadirkan ahli forensik digital dan ahli pidana pada sidang lanjutan pembunuhan Brigadir Yosua dan terdakwa Arif Rachman Arifin Semarang, Beritasatu.

com, JAWA TENGAH – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatur lalu lintas di jalan tol Semarang-Solo pada Jumat (23/12) jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (nataru). Pria berusia 54 tahun itu mengatakan, antrean kendaraan roda empat sudah mulai terjadi di pintu tol Semarang. “Sudah seminggu sejak melapor, rasanya ramai karena kemarin anak-anak sekolah sudah mulai libur,” ujarnya. kata Ganjar. 02:33 Berita 23/12/2022 Nikita Mirzani kini terlihat dengan pemeriksaan gips di sebuah rumah sakit di Serang, yang kemudian dirujuk ke rumah sakit di Bintaro untuk perawatan lebih lanjut. Baca Juga: Politisi PDIP Ini Turun Langsung ke Pejabat untuk Koordinasi Situasi Arus Lalu Lintas. Humas Kebun Binatang Bandung Sulhan Syafii mengatakan, pihaknya belum menyiapkan acara khusus untuk menyambut wisatawan selama liburan Nataru. Menurut informasi, sejak Senin (19/12) terjadi peningkatan jumlah pengguna jalan yang dikenakan tol sekitar 10 persen.

“Tapi saya punya perasaan itu akan terasa lebih ketat hari ini hingga besok. “Kami melakukan kegiatan rutin, menyambut pengunjung di akhir tahun, tetapi tidak ada acara khusus, jadi biasa saja. 2024 mau mencalonkan diri sebagai presiden dan tidak dapat kendaraan politik.” “Sebelumnya kita cek kalau keluar pintu tol Semarang yang masuk sini, dan ternyata ramai sekali,” lanjut si rambut putih. Pria itu juga memantau aktivitas di rest area KM 429 dan posko pelayanan Nataru. Diberitakan, jumlah kunjungan wisatawan pada Jumat (23/12/2022) mencapai 1 kemarin 03:42 Berita 22/12/2022 Tim Penasihat Hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi hadirkan pakar kriminal, um Untuk memberikan tanggapan atas hasil psikotes dalam sidang hari ini Baca juga: “Maka terima kasih, semuanya siaga. Sabtu dan Minggu ini, Aan memprediksi, jumlah wisatawan akan meningkat.” Saya kemarin meminta agar perlengkapan segala sesuatu yang ada di rest area, seperti kesehatan, disiapkan agar masyarakat lebih nyaman, dan kami tawarkan, jika ingin vaksin, bisa,” kata Ganjar Pranowo.

Skenario polisi kemarin juga sudah disiapkan. Kami mencetak beberapa poin yang berpotensi menempel. 500 dan Minggu 2 05:44 Berita 22/12/2022 Seorang ayah di Tasikmalaya tega memotong kemaluan anak kandungnya sendiri yang berusia 5 tahun dengan silet. Kayak tol, rest area kan?” ujarnya. Menurut Ganjar, strategi mudik lebaran kemarin bisa jadi contoh Nataru tahun ini yang dinilai sukses. 01 :41 Berita 22/12/2022 Penyidik ​​Ditreskrimum Polda Jatim Lakukan Penyerahan Tahap 2 5 Tersangka Tragedi Kanjuruhan ke Kejaksaan Tinggi Jatim pada (21/12/2022) siang 2 halaman Halaman: 12 Full Saksikan Live Streaming Program BTV disini Sumber : ANTARA HARI : Nataru Natal dan Tahun Baru Ganjar Ganjar Pranowo Natal Tahun Baru.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button