9 Wisata Bandung Barat Terpopuler Lengkap dengan Harga Tiket Masuknya - WisataHits
Jawa Barat

9 Wisata Bandung Barat Terpopuler Lengkap dengan Harga Tiket Masuknya

1. Hutan Anggrek Cikole

Wisata Bandung Barat yang pertama adalah Cikole Orchid Forest. Di sini, pengunjung akan dikelilingi oleh pemandangan alam yang menakjubkan. Anda akan menemukan berbagai jenis dan jenis anggrek asli Indonesia, Amerika Serikat, Venezuela, Filipina, Argentina dan Peru

Orchid Forest Cikole juga memiliki fasilitas dan wahana lengkap yang bisa dinikmati bersama anak-anak. Beberapa wahana yang bisa dinikmati di sini antara lain sky bridge, arena outbond, bumi perkemahan, dan toko-toko yang berhubungan dengan anggrek serta saran jika ingin membelinya.

Lokasi : Genteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Tiket masuk: Rp 40.000

2. Air Terjun Malela

Tempat wisata di Bandung Barat ini juga memiliki air terjun yang eksotis dengan pemandangan alam yang mempesona. Air Terjun Malela atau lebih dikenal dengan Curug Malela memiliki ketinggian 60-70 meter dengan 5 jalur air terjun yang mempesona.

Terkenal dengan pemandangannya yang mempesona, banyak pengunjung yang akan datang hanya untuk menikmati pemandangan alam yang bisa menyejukkan pikiran. Selain itu, masih banyak fasilitas lainnya seperti shelter, jembatan, camping ground, amphitheater, galeri kerajinan, food court, jalur sepeda motor dan taman.

Lokasi: Sindangjaya, Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Tiket masuk: Rp 10.000

3. Taman Impian Dago

Dago Dream Park adalah tempat wisata populer di Bandung Barat yang bisa Anda nikmati bersama keluarga. Dengan fasilitas dan wahana yang lengkap, Dago Dream Park menjadi tempat bermain yang sempurna untuk anak-anak.

Beberapa wahana seru yang bisa kamu coba adalah Loveseat, Sky Tree, Up House, Aladdin Carpet, AntiGravity, Geared Up dan masih banyak lagi. Tentunya dengan mengusung tema wisata alam, tempat ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga besar.

Lokasi: Jl. Dago Giri Km. 2.2 Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Tiket masuk: Rp20.000

Source: hot.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button