Holiday Angkasa Wisata Buka Cabang di Bayt Al Qur'an Al Akbar Gandus - WisataHits
Jawa Barat

Holiday Angkasa Wisata Buka Cabang di Bayt Al Qur’an Al Akbar Gandus

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- pt. Sumatera Selatan, Holiday Angkasa Wisata yang menyelenggarakan perjalanan umrah, haji dan pariwisata kembali meningkatkan pangsa pasarnya dengan membuka cabang di Bayt Al Qur’an Al Akbar Gandus.

Peresmian kantor cabang di Bayt Al Qur’an Al Akbar Gandus dihadiri langsung oleh Walikota Palembang Harnojoyo, Gubernur Sumsel Herman Deru, diwakili panel ahli Gubernur Sumsel Rosydin Hasan, dan pihak terkait lainnya. orang bagian pejabat.

“Ini merupakan cabang yang kesekian dari Holiday Angkasa Wisata. Kami berharap masyarakat Gandus dan sekitarnya bisa lebih mengenal Holiday Angkasa Wisata,” ujar Dirut PT. Sumsel Dedi Suparman, Senin (11/7/2022)

Menurut Dedi yang juga Direktur Utama PT. Holiday Angkasa Wisata Sumatera Selatan mengatakan bahwa Holiday Angkasa Wisata sudah ada sejak tahun 2009.

“Bahkan, sejak 2009 kami sudah mengerahkan 150.000 orang. Seluruh perwakilan Holiday Angkasa Wisata ada di 17 kabupaten/kota,” ujarnya.

Menurut Dedi, PT. South Sumatra Holiday Angkasa Wisata Selain berada di Sumatera Selatan, terdapat sembilan provinsi yaitu Aceh, Medan, Bengkulu, Jambi, Bangka Belitung, Lampung Bandung, Banten Banjarmasin dan Bali.

Dedi menjelaskan, pada 1444 Hijriah Holiday Angkasa Wisata berangkat setiap minggu dan setiap bulan dengan carteran dua pesawat penuh. Jadi umroh terasa seperti haji karena penuh dengan jemaah umroh.

“Pada 16 November dan 30 November kami akan naik pesawat ke Madinah. Kami berharap cabang ini dapat mendonasikan 200 jamaah. Ini bisnis tanpa modal, ini tentang Allah. Ajak 20 teman saja, jadi bisa umroh gratis,” jelasnya.

Sementara itu, Ustadz Syofwatillah Mohzaib, Kepala Perwakilan Bayt Al Qur’an Al Akbar Gandus, menambahkan bahwa ia bangga dan bahagia menjadi hamba Allah.

“Saya adalah hamba dari tamu-tamu Allah untuk umrah. Terima kasih kepada CEO yang telah mempercayakan kami untuk membuka cabang ini tanpa modal dan diberikan modal,” ujarnya.

Ustadz Syofwatillah atau yang sering disapa Opat mengatakan perlu diketahui bahwa ini bukan hanya pembukaan atau peresmian kantor tetapi hari ini 100 agen dilantik untuk melayani orang-orang yang ingin menunaikan umrah.

Sementara itu, Harnojoyo menambahkan, dirinya bersyukur bisa hadir membuka Holiday Angkasa Wisata. Tentu hal itu sangat diapresiasi karena untuk menyemangati dan bertaqwa masyarakat Palembang bisa melaluinya.

“Berikan pelayanan terbaik kepada jemaah umroh mulai dari pemberangkatan hingga kepulangan,” pesannya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button