Foodizz memudahkan CEO bisnis dan ekosistem kuliner untuk bekerja sama menjelang tahun 2023 | makanan - WisataHits
Jawa Barat

Foodizz memudahkan CEO bisnis dan ekosistem kuliner untuk bekerja sama menjelang tahun 2023 | makanan

Foodizz memudahkan CEO bisnis dan ekosistem kuliner untuk bekerja sama menjelang Foodizz 2023

Dalam rangka meningkatkan daya saing pengusaha kuliner lokal dalam skala global, Foodizz menyelenggarakan “Culinary 2.0 CEO Class” di kota Bandung.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pendidikan dan pelatihan bagi para profesional bisnis kuliner agar dapat berkembang di era digital saat ini.” Rex Marindo, CEO Foodizz Academy, mengatakan dalam kelas “Culinary CEO 2.0”, peserta dan undangan tidak hanya akan mengikuti materi dan berbagi tetapi juga dapat berjejaring, berkolaborasi, dan terhubung.

Baca juga: “Setelah mengikuti kursus bisnis ini, kami berharap para pelaku bisnis di bidang kuliner mampu membuat terobosan baru dan menggemparkan untuk menyambut tahun 2023,” ujar Rex dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Senin (14/10). 11).

Lanjut membaca:
JPNN.com »

Saat Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan tiba di Bali untuk menghadiri KTT G20

Tarian Pendet, tarian Bali, menyapa Erdogan. Baca selengkapnya >>

Grab Gelar Legendary Culinary Festival, temukan dan nikmati kuliner khas MedanDalam semangat Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November, Grab, super app terkemuka di Asia Tenggara, menyelenggarakan Festival GrabFood Legendaris di area siang hari bebas mobil Kantor Pos Blok di Kota Medan. Selain menampilkan berbagai produk kuliner khas daerah yang melegenda, acara ini juga menjadi momen apresiasi bagi

BPKB Karangawen memfasilitasi kegiatan konsultasi KBRDARSEMARANG.ID, Demak – Balai Konsultasi Keluarga Berencana (BPKB) Kecamatan Karangawen memberikan Bantuan Keluarga Berencana (BOKB) untuk konsultasi KB di wilayahnya. itu dilakukan…

ULBI dan PT Pos Indonesia memfasilitasi UKM dari Jawa Barat BebasDalam rangka mendukung program pemerintah mengenai tujuan sertifikasi halal untuk pengolahan makanan dan menyukseskan, PT Pos Indonesia mendukung UKM Jabar gratis.

Pengalaman Hidup Pemain Asing Persija di Jakarta: Wisata Kuliner, Sejarah, Hingga Kebingungan Aturan Ganjil GenapPemain asing Persija Jakarta sudah mulai menyesuaikan diri dengan kehidupan di Jakarta. Beberapa kegiatan juga dilakukan oleh pemain asing Jerman. Apakah Anda tidak bingung dengan mereka yang berdagang di trotoar? jokowi Bule ini dipastikan tidak pernah mendapat tiket. Jadi pengen tau ceritanya.. menurut kalian dia bakal jujur ​​gak 😂😂😂…

Sukabumi memiliki tiga ikon wisata kuliner, Heritage To Walking Tour |Republika OnlinePengembangan ketiga ikon ini akan mengubah ekonomi dan ketertiban kota.

Promosikan improvisasi makanan tradisional bagi pemangku kepentingan UMKM di SIAL Interfood 2022Selama pameran, BOLA Deli mengajak pengunjung, termasuk pemilik restoran UMKM, untuk mengimprovisasi berbagai hidangan tradisional.

jabar.Grab memberikan beasiswa kepada anak-anak dengan mitra berprestasi “Tidak hanya berperan penting dalam kegiatan operasional Grab, mitra pengendara ini juga aktif meluangkan waktu untuk bertukar pikiran dan berkontribusi pada lingkungan.

jpnn.com, BANDUNG – Platform edukasi bisnis kuliner berbasis teknologi ‘Foodizz’ menggelar CEO kuliner Kelas 2. Acara GrabFood Legendary Festival digelar dengan menghadirkan berbagai keseruan untuk masyarakat sekitar, seperti Zumba, mini games dan pertunjukan musik. 0 selama 4 hari mulai tanggal 30 November sampai dengan 3 Desember 2022 di Kota Bandung. Kepala Dinpermades P2KB Pemkab Demak Taufik Rifai melalui Kepala P2PP Sukardjo MKes mengatakan ada 8 faskes dalam mensosialisasikan kegiatan BOKB di Kabupaten Karangawen. Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi dan mengedukasi para pelaku bisnis kuliner agar bisa berkembang di era digital seperti saat ini. Bagikan pesanan Anda dengan GrabFood di 21 kota! GrabFood menghadirkan kategori makanan resto legendaris dengan menawarkan puluhan ribu sajian andalan kuliner Indonesia dari ribuan pelaku kuliner UMKM di 21 kota di Indonesia: Medan, Palembang, Batam, Pekanbaru, Padang, Jambi, Lampung. Kata CEO Foodizz Academy Rex Marindo di Culinary CEO class 2. Baca juga: Lalu Halal auditor Ratni Ernita, Fasda Hartoyo Jabar dan Ammar Zoni dari PT.

0, peserta dan undangan diharapkan tidak hanya mengikuti dan berbagi materi, tetapi juga mampu mengembangkan jaringan, berkolaborasi dan berjejaring (gus) MEDAN, SUMUTPOS. di bidang kuliner bisa melahirkan terobosan-terobosan baru dan mencengangkan untuk menyongsong 2023,” ujarnya. Rex mengatakan dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Senin (14/11). Selain menampilkan berbagai produk kuliner daerah yang legendaris. , Event ini juga akan menjadi momen apresiasi bagi para pahlawan lokal seperti pemilik usaha yang melestarikan khazanah kuliner kota Medan. Apalagi, kata Rex, 2023 akan menjadi tantangan dan peluang besar bagi industri bisnis kuliner pasca pandemi Covid-19 , sehingga benar bahwa para pelaku ekonomi kuliner lokal mampu bersaing dan sejajar dengan brand global, memiliki akses dan kesempatan yang sama untuk bersaing dan menaklukan di tahun 2023. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Festival Legendaris GrabFood nasional yang berlangsung di 8 kota yaitu Palembang, Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta ta, Surabaya dan Makassar. Tujuannya untuk memudahkan UKM dalam pengurusan sertifikat Halal,” kata Ana dalam keterangan tertulis kepada JPNN.

Baca juga: "Tahun 2023 tidak hanya penuh tantangan, tetapi juga penuh potensi besar. Kita sebagai CEO harus bisa bekerja sama dan membangun jaringan yang kuat agar brand kuliner Indonesia bisa bersaing di tahun 2023. Ayo jadi bagian dari ekosistem bisnis kuliner terbesar dan pertama di Indonesia,” ujar Rexx. Hadi Surya Koe, Head of Marketing, GrabFood & GrabMart, Grab Indonesia menjelaskan bahwa GrabFood Legendary Festival merupakan momen spesial yang kami gunakan untuk menghormati para pahlawan lokal yang telah berjasa bagi kota Medan. Sekadar informasi, kegiatan ini menghadirkan sederet pembicara dari para CEO, pendiri dan praktisi yang tentunya sudah berpengalaman dalam membuat, mengelola dan mengevaluasi perusahaan IPO. Adapun susunan pembicara di CEO Culinary 2.0 adalah sebagai berikut: .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button