35 Tempat Wisata Terpopuler di Kota Bandung, Lengkap dengan Tiket Masuknya - WisataHits
Jawa Barat

35 Tempat Wisata Terpopuler di Kota Bandung, Lengkap dengan Tiket Masuknya

6. Grafika Cikole

Merupakan salah satu tempat wisata alam di kaki gunung. Grafika Cikole terletak di ketinggian sekitar 1400 meter di atas permukaan laut. Di sini pengunjung dapat mencoba berbagai wahana antara lain Flying Fox 250m, Jembatan Tali, Jembatan Ayun dan Tebing 15m.

Harga tiket: Rp20.000

7. Tahura Juanda

Tahura atau Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda merupakan Taman Wisata Alam (TWA). Awalnya hutan ini merupakan bagian dari Hutan Lindung Gunung Pulosari, banyak tempat wisata di kawasan Tahura. Ada Tebing Keraton, Curug Omas, Gua Jepang, Gua Belanda dan Ir. H. Juanda. Selain mengunjungi tempat-tempat tersebut, pengunjung juga bisa berwisata kuliner dan mendaki di kawasan ini.

Harga tiket: Rp15.000

8. Saung Angklung Mang Udjo

Saung Angklung Udjo merupakan sentra alat musik tradisional bambu. Tempat ini memungkinkan untuk pertunjukan musik tradisional, pusat produksi kerajinan bambu, dan laboratorium pendidikan bagi mereka yang tertarik untuk belajar dan melestarikan seni dan budaya tradisional Sunda.

Harga tiket: Rp 40.000

9. Pecinan

Pecinan Bandung merupakan salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi di kota Bandung. Terletak di pusat kota Bandung, situs ini memungkinkan Anda merasakan nuansa budaya Cina, dengan arsitektur Cina, kuil-kuil yang indah, dan museum dengan berbagai lampion yang tergantung di halaman. Tempat ini juga merupakan surga kuliner, rumah bagi beberapa makanan Cina terbaik di Bandung.

Harga tiket: Rp 30.000

10. Kota Kelinci

Rabbit Town adalah salah satu tempat wisata di Bandung yang paling terkenal. Daya tarik utama di sini adalah lebih dari 30 set indoor dan outdoor yang dijadikan sebagai spot foto bagi pengunjung dan keluarganya. Ada juga area yang cocok untuk anak-anak di mana mereka dapat berinteraksi dan memberi makan ikan, monyet, burung, dan tentu saja kelinci.

Harga Tiket : Rp 45.000

Source: hot.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button