5 negara dengan PSK terbanyak di dunia, nomor 3 sudah tidak sabar - WisataHits
Jawa Barat

5 negara dengan PSK terbanyak di dunia, nomor 3 sudah tidak sabar

Sabtu, 29 Oktober 2022 – 22:26 WIB

PITA – Belakangan ini, pekerja seks komersial (PSK) menjadi salah satu profesi pilihan di sejumlah negara saat krisis ekonomi melanda. Bahkan, salah satu wanita di Inggris lebih memilih pekerjaan sampingan daripada pelacur karena krisis di negara itu.

Wanita tersebut telah menjadi PSK online sejak tahun 2021. Keputusan itu diambil setelah menyadari bahwa pekerjaan sehari-harinya, asisten ritel, tidak cukup untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Dikatakan demikian, menurut Bscholarly, berikut adalah negara-negara dengan pekerja seks wanita terbanyak di dunia.

1.Thailand

Bangkok adalah wilayah dengan jumlah pekerja seks komersial tertinggi di dunia. Fenomena ini menjadikan Thailand sebagai negara nomor satu dalam hal pelacur terbanyak. Distrik lampu merah Bangkok adalah tempat seks paling terkenal di negara itu.

Mereka tidak malu melakukan pekerjaan ini karena mereka adalah bagian dari budaya yang ada. Beberapa turis bahkan menganggap Thailand sebagai tempat hiburan yang populer. Hal ini tentu saja karena kebebasan seks di negara tersebut.

2. Kamboja

Kamboja juga merupakan salah satu negara dengan pekerja seks komersial terbanyak di dunia, meskipun ada aturan dan hukuman yang ketat dalam hal ini. Di negara ini, anak-anak dilelang. Masalah seks di bawah umur merupakan masalah utama di Kamboja. Negara ini bahkan menjadi tujuan seks yang diinginkan karena pelacur mudah ditemukan.

3. Belanda

Belanda juga terkenal dengan wisata seksnya yang relatif aman dan damai. Di Amsterdam, misalnya, para pekerja seks dipamerkan di jendela kaca di area tertentu. Harga untuk layanan ini bervariasi tergantung pada waktu, usia pelanggan, dan daya tarik karyawan terhadap pekerjaan tersebut. Biasanya tarifnya mulai dari 35 euro hingga 100 euro atau setara dengan 500 Rp 1,5 juta.

4. Kolombia

Kolombia adalah salah satu tempat paling populer untuk tujuan seks. Mereka yang memilih menjadi PSK kebanyakan karena terjebak dalam perekonomian. Negara ini juga memiliki tempat khusus prostitusi yang legal dan diawasi oleh pemerintah setempat.

Pemerintah bahkan telah mengeluarkan peraturan bagi pekerja seks untuk memeriksakan kesehatannya secara rutin. Namun, peraturan ini jarang diikuti dan akibatnya prostitusi menjadi lebih luas, terutama karena relokasi internal dan kemiskinan di negara ini.

5. Republik Dominika

Republik Dominika telah mendapatkan reputasi sebagai salah satu negara dengan pekerja seks internasional terbanyak di dunia. Aktivitas seksual ini terkonsentrasi di kota-kota terbelakang seperti Tas Terrenas, Cabarete, Sosua dan Boca Chica.

Jumlah PSK di negara ini diperkirakan antara 6.000 hingga 10.000 orang. Banyak dari mereka berasal dari negara tetangga Haiti. Populasi imigran Haiti yang tidak berdokumen di Republik Dominika adalah alasan utama begitu banyak pekerja seks di negara itu. (dra)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button