7 Taman Bandung ini unik dan wajib dikunjungi - WisataHits
Yogyakarta

7 Taman Bandung ini unik dan wajib dikunjungi

7 Taman Bandung ini unik dan wajib dikunjungi

Writerpro.com – Taman Bandung sebenarnya sudah ada sejak zaman dahulu. Sampai saat ini taman-taman di Bandung masih ada dan ditata dengan rapi. Di era pemerintahan Walikota Ridwan Kamil, taman ini didesain ulang dengan menghadirkan taman bertema. Nama-nama taman di Bandung memang unik dan membuat penasaran semua orang untuk mengunjunginya.

Baca Juga: Alun-alun Selatan, Tempat Wisata di Pusat Kota Jogja yang Populer. Ada juga mitos yang dipercaya

Pembuatan Taman Bandung ini memanfaatkan lahan atau area terlantar. Tujuan perancangan taman ini adalah ruang publik yang nyaman, asri dan asri. Masyarakat Bandung akan memiliki banyak ruang terbuka hijau sebagai alternatif mencari udara segar dan nyaman di tengah hiruk pikuk kota. Taman di Bandung juga bisa dijadikan tempat interaksi, fotografi atau rekreasi. Konsep modern juga tidak ditinggalkan, termasuk menyediakan akses WIFI gratis untuk Bandung Juara.

Tertarik mengunjungi theme park di Bandung? Berikut ini adalah daftar Taman Bandung yang wajib Anda kunjungi.

7 Taman Bandung Yang Wajib Dikunjungi

1. Taman Film

Film Park adalah sebuah taman yang dibangun khusus untuk warga Kota Bandung untuk menonton film. Selain nonton film, pertandingan bersama Persib Bandung kerap digelar di taman ini. Taman hiburan ini diresmikan pada 14 September 2014. Taman ini memiliki luas 1300 meter persegi dan berkapasitas 500 penonton.

Sebagai taman film pertama di Indonesia, taman di Bandung ini dilengkapi dengan teknologi videotron berukuran 4×8 meter yang sangat besar. Penonton disuguhi sound system berkualitas tinggi yang didukung daya listrik 3300 watt.

Taman Film juga menawarkan tempat duduk yang unik, tempat duduk bergaya teras sawah beton dan tempat duduk berlantai rumput buatan. Didominasi oleh tanaman hijau, taman ini tersedia gratis untuk seluruh warga kota Bandung. Taman ini terletak di bawah jalan layang Pasupati, Tamansari, Bandung.

2. Taman tunggal

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button