Taman Kiara Artha, Wisata Bandung Baru, salah satu taman kekinian yang wajib dikunjungi - WisataHits
Jawa Barat

Taman Kiara Artha, Wisata Bandung Baru, salah satu taman kekinian yang wajib dikunjungi

INFOTEMANGGUNG.COM – Tidak ada habisnya jika kita berbicara tentang tempat wisata di kota bandung. Sudah pernah mengunjungi Taman Kiara Artha wisata Bandung yang baru?

Dikenal sebagai Kota Kembang, kota Bandung memang selalu memiliki destinasi wisata yang unik sehingga menjadi pilihan utama warga Jakarta untuk mencari tempat wisata terdekat dari ibu kota.

Salah satu tempat wisata baru di Bandung yang saat ini sedang diincar adalah Kiara Artha Park Bandung. Menyajikan tempat wisata modern dan kekinian, taman ini menjadi tempat wisata di Bandung yang sering dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Destinasi wisata ini resmi dibuka pada 17 Agustus 2019, hari ulang tahun Indonesia dengan kapasitas hingga 6000 orang.

Baca Juga: 6 Daftar Wisata Lembang Tahun 2022, Semua Populer dan Instagrammable, Seru dan Edukatif

Namun di masa pandemi, Kiara Artha Park Bandung hanya menerima 1.500 wisatawan per hari.

Kiara Artha Park Bandung juga terletak di jantung kota Bandung dan merupakan salah satu tempat wisata terdekat untuk dikunjungi setiap saat akhir pekan atau liburan panjang.

Sebuah tempat wisata tepatnya berada di Jalan Banten, Kebonwaru, Batununggal, Bandung, Jawa Barat. Berangkat dari alun-alun kota Bandung, hanya membutuhkan waktu 15 menit berkendara dengan jarak 6 km.

Kiara Artha Park Bandung buka setiap hari. Harga tiket masuk mulai dari 10.000 untuk hari dalam seminggu, serta 15.000 rupiah pada hari libur nasional atau akhir pekan. Namun, anak-anak di bawah usia 6 tahun dapat masuk secara gratis tanpa membayar tiket masuk.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button