7 Kelezatan Kuliner Khas Semarang Yang Wajib Dicoba Dijamin Menggoyahkan Lidah - WisataHits
Jawa Tengah

7 Kelezatan Kuliner Khas Semarang Yang Wajib Dicoba Dijamin Menggoyahkan Lidah

BERITA BESUKI – Apa yang biasanya Anda lakukan saat berkunjung ke Semarang? Apakah Anda mengunjungi sejumlah tempat wisata? Belanja tie-dye atau pernak pernik lainnya? Atau sedang mengejar kuliner khas Semarang?

Jika Anda adalah orang yang suka berburu kuliner, Semarang memang tempat yang tepat. Selain itu, kini banyak promo Semarang yang menawarkan penawaran terbaik mulai dari kuliner, fashion hingga tempat wisata untuk Anda pilih.

Karena selain terkenal dengan kota tua yang menawan atau museumnya yang indah, Semarang juga dikenal menawarkan banyak kuliner lezat yang pasti akan menggelitik lidah Anda. Menariknya, Anda juga tidak perlu khawatir dengan harganya, karena kuliner Semarang terkenal dengan harganya yang terjangkau.

Baca juga: Usai Menang 3-2 Atas Vietnam, Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia U-20

Nah, jika Anda berencana berkunjung ke Semarang dalam waktu dekat, tidak ada salahnya untuk mencoba rekomendasi kuliner di bawah ini. Dijamin lidah Anda akan goyang saat mencicipi kuliner semarang yang lezat. apa pun?

1. Tahu Gimbal

Salah satu makanan khas Semarang yang wajib dicoba adalah tahu gimbal. Hidangan ini terdiri dari tahu goreng, sayuran dan bakwan udang.

Selain itu, tahu gimbal juga dilengkapi dengan saus kacang yang lezat. Saus kacang ini dibuat dari kacang tanah sangrai yang ditumbuk kasar sehingga teksturnya tetap renyah.

Selain itu, tahu gimbal juga disajikan dengan potongan lontong, sehingga semakin mengenyangkan. Biasanya, seporsi tahu gimbal dibandrol mulai dari Rp 25.000.

2. Mie Kopyok

Source: kabarbesuki.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button