Terharu Mendengar KDRT Lesti Kejora! Ini dia berita terbaru dan kekayaan mantan Lesti Fauzul Abadi! - WisataHits
Jawa Tengah

Terharu Mendengar KDRT Lesti Kejora! Ini dia berita terbaru dan kekayaan mantan Lesti Fauzul Abadi!

BERITA PRIANGANTIMUR – Hampir semua selebriti Indonesia menghormati Lesti Kejora untuk menghentikan kekerasan dalam rumah tangga seperti yang kita ketahui bahwa rumah tangga Lesti tidak baik-baik saja karena suaminya Rizky Billar diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap penyanyi asal Cianjur.

Sampai-sampai matanya yang bernama Fauzul Abadi juga khawatir dengan kondisi Lesti, jika kita menelisik karir dan kekayaan Fauzul Abadi, mari kita cari tahu pemilik nama lengkap Fauzul Abadi atau yang biasa disapa Faul, penyanyi terkenal yang lulusan S1 Indosiar, bongkar.

Seperti dilansir Youtube Beda No kepada Priangantimurnews.com, Faul memiliki bakat di dunia seni sejak kecil, menjadi pengisi suara tarian tradisional Aceh, dan itu terus dilakukan Faul hingga memenangkan beberapa kompetisi menarik di Indonesia.

Namun, Faul belum menyadari bahwa dirinya memiliki bakat menyanyi dangdut. Pada ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia tahun 2018, Faul hanya menjadi pendukung Nabila yang juga berasal dari Aceh.

Baca juga: Temui Duje Javorcic, Jebolan Lazio yang Akan Segera Gabung PSIS Semarang

Saat itu Faul mendukung Nabila setiap kali tampil di panggung Indosiar, tahun berikutnya giliran Bola Voli yang mencoba peruntungan di Lida 2019 setelah datang jauh di luar dugaan, Faul lolos audisi dan berhasil menjadi wakil dari Nanggroe Aceh Darussalam Propinsi.

Faul ini akan lolos audisi, karena jauh sebelum Faul datang ke Lida pada 2019, pria kelahiran 1995 itu tampil di berbagai acara dan sering mengcover lagu-lagu pop Indonesia.

Selain itu, Faul yang aktif di bidang seni ini juga pernah menjuarai berbagai lomba menyanyi seperti menjadi juara pertama Festival Lagu Aceh, omong-omong, setelah meraih gelar Sarjana Gayo tahun 2018, ia menjadi perwakilan duta pariwisata. di Kabupaten Bener Meriah.

Dengan bakatnya yang luar biasa di bidang seni, Faul mampu memenangkan lidah 2019 juta rupiah, nilai nominal yang diberikan oleh Indonesia tidak main-main karena Faul berhasil mengalahkan penyanyi lain dengan 34 provinsi yang bersaing.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button