Harga Menu, Lokasi, Jam & Atraksi Snama Coffee Solo - WisataHits
Jawa Tengah

Harga Menu, Lokasi, Jam & Atraksi Snama Coffee Solo

Kopi Snama Solo – Tempat pertemuan baru di Solo yang menawarkan suasana unik dan memiliki bangunan minimalis dan modern yang pastinya Instagramable. Solo memang sering menjadi tempat rekreasi yang asyik, akhir-akhir ini tempat nongkrong ngopi di Solo ini sedang trend dan mulai ramai didatangi orang-orang dari Solo atau luar kota karena banyak memiliki keunikannya masing-masing.

Kopi Snama SoloKopi Snama Solo, gambar oleh @sesarika

Titik pertemuan dengan bangunan dominan berwarna putih ini menawarkan suasana berbeda saat menikmati secangkir kopi dan mencari inspirasi yang Anda butuhkan. Tempat ini juga asik untuk mengerjakan tugas atau pekerjaan anda karena memiliki suasana yang nyaman saat anda datang kesini. Tempatnya modern dan kekinian, saat ini model atau desain tempat seperti ini banyak diminati oleh para pengunjung.

Asyik juga menghabiskan waktu di tempat ini, tempat ini wajib kamu coba jika sedang berkunjung ke kota Solo atau sudah berada di kota Solo dan sekitarnya. Tempat ini bernama Kopi Snama di bawah ini, kami telah merangkum beberapa informasi yang mungkin Anda perlukan, mulai dari daya tarik tempat, hingga menu, harga kopi, jam buka, dan lokasi. Berikut pembahasan yang membuat kafe ini ramai:

Spot Foto Kopi Snama SoloSpot foto Kopi Snama Solo, image by @sesarika

Atraksi Kopi Snama Solo.

Daya tarik dari kedai kopi Snama Kopi ini adalah memiliki kedai kopi dengan suasana unik yang terpancar dari bangunan minimalis dan modern, menjadikan tempat ini sebagai kedai kopi yang populer di Kota Solo, sambil menikmati berbagai minuman kopi yang lebih nikmat, Anda bisa berbuat lebih banyak Nikmati menemukan inspirasi baru ketika Anda mengunjungi tempat ini dan mengobrol dengan teman atau pasangan Anda.

Tidak hanya desain bangunannya yang minimalis dan modern saja yang menarik perhatian, menu minuman kopi tentunya akan menyenangkan banyak pengunjung yang ingin bersantai di tempat ini, jika tidak suka kopi, minuman non kopi juga ditawarkan di sini, yaitu tidak kalah enak.

Desain Minimalis Snama CoffeeDesain Snama Kopi Minimalis, gambar oleh @sesarika

Jika Anda menyukai fotografi atau memiliki hobi, tempat ini mungkin menjadi tempat terbaik untuk berfoto dengan latar belakang modern minimalis. Banyak fotografer dan pengunjung yang datang ke tempat ini untuk berfoto sambil menikmati kopi. Tentu saja, pada hari libur atau akhir pekan, tempat ini ramai dikunjungi.

Snama Coffee Tempat yang nyamanSnama Coffee, image by @bukumenu.cks

Menu dan harga Kopi Snama Solo.

Untuk menu tersendiri, Snama Solo Coffee menawarkan menu yang bervariasi. Misalnya menu yang dianggap favorit di tempat ini tentu saja menu minuman kopi, non kopi, snack dan masih banyak pilihan menu lainnya yang tentunya tidak perlu Anda khawatirkan saat datang ke sini. Berikut daftar menu yang tersedia di Kopi Snama Solo:

Kopi klasik

Satu tembakan itu Panas 17k
machiato Panas 20k
picolo Panas 20k
Rutinitas pagi kita Panas 35.000
Amerika Panas dingin 22k
Latte klasik

+vanili

+Hazelnut

+ tiramisu

Panas dingin

22k

+4k

cappucino Panas dingin 25.000
moccaccino Panas dingin 27k

Susu Non-Kopi

Matcha Latte Panas dingin 25.000
beludru merah Panas dingin 25.000

tanda tangan

kopi dari kami dingin 26k
SSL Panas dingin 26k
Pisang chopa Panas dingin 28k
Halo Amerina! dingin 32k
Apel Mata Maria dingin 27k
Membawa Dua Untuk Mangga dingin 24k

Menu kopi Snama SoloSnama Solo Coffee Menu, image by @anisa_septiana

Pembuatan bir manual

V60 Panas 28k
es kopi jepang dingin 28k
penurunan Vietnam Panas 22k

berbasis teh

Teh Leci Panas dingin 22k
teh apel Panas dingin 22k
teh lemon Panas dingin 22k

Tanda tangan diisi

Kopi dari Karangasem dingin 25.000
Hitam dan Kelapa dingin 25.000
Semuanya sayang dingin 25.000
Ungu tebal dingin 25.000
Sunset Latte dingin 25.000

Jam buka Snama Solo Coffee.

Mengenai jam buka Snama Solo Coffee, tempatnya sekarang selalu buka dari hari Senin sampai Minggu 09:00 sampai 22.00 WIB.

Nongkrong di Snama Coffee SoloNongkrong di Snama Coffee Solo, gambar oleh @springdeii

Lokasi Kopi Snama Solo.

Lokasi Snama Solo Coffee terletak di Jalan Matoa Raya 1, Karangasem, Laweyan, Surakarta. Rute atau patokan untuk menuju situs Kopi Snama adalah di sebelah timur UMS. Jika Anda masih bingung mencari lokasinya, kami akan membantu Anda dengan mengklik link ini di Google Maps.

Konsep kopi Snama SoloSnama Coffee Concept Solo, gambar oleh @astyawardhani

Untuk informasi yang ingin ditanyakan mengenai tempat ini bisa menghubungi Dm atau melalui akun Instagram @kopi.disnama. Jangan lupa jika berkunjung ke sini tetap akan mengikuti protokol kesehatan, misalnya dengan memakai masker dan menjaga jarak. Semoga informasi yang kami berikan tentang Hangouts dapat memberikan informasi yang Anda butuhkan dan sesuai dengan yang Anda cari. Terima kasih telah setuju untuk mengunjungi suwatu.com.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button