Potret Aksi Puluhan Atlet yang Tampil di Kejuaraan Gantung Semarang Telomoyo Cup - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Potret Aksi Puluhan Atlet yang Tampil di Kejuaraan Gantung Semarang Telomoyo Cup – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Pengunjung menyaksikan aksi para atlet paralayang pada Kejuaraan Gantung Telomoyo Cup VI 2022 di Sraten, Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Rabu (13/9/2022). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

SOLOPOS.COM — Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kanan kedua) menyaksikan aksi atlet paralayang pada Kejuaraan Gantole VI 2022 Telomoyo Cup VI 2022 di Sraten, Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Rabu (13/9/2022). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

SOLOPOS.COM – Atlet gantung berusaha mendarat di Kejuaraan Gantung Telomoyo Cup 2022 di Sraten, Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Selasa (13/9/2022). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

SOLOPOS.COM – Atlet paramotor mendarat Selasa (13/9/2022) di Lapangan Sraten, Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. (Khusus/Humas Pemprov Jateng)

Solopos.com, SEMARANG — Kejuaraan Gantung Telomoyo Cup VI 2022 akan kembali digelar pada Selasa (13/9/2022) di Sraten, Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Promo Dukung BUMN Binaan UMKM Go Online, Tokopedia Registrasi 2.000 NIB

Kejuaraan Gantung Telomoyo Cup VI 2022 akan menghadirkan 39 atlet gantung dan akan digelar 12-17 September 2022. Kejuaraan ini juga rencananya akan diperluas menjadi wisata olahraga kedirgantaraan, yang akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi warga setempat.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang datang untuk melihat langsung kejuaraan tersebut yakin Gantole Telomoyo bisa menjadi destinasi wisata olahraga.wisata olahraga) selanjutnya di Jawa Tengah.

Namun, untuk mencapai hal tersebut, masih ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan, terutama terkait dengan lokasi pendaratan dan pembudayaan sport tourism di luar negeri. acara atau kejuaraan.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kanan kedua) menyaksikan aksi para atlet paralayang saat mengikuti Kejuaraan Gantole Piala Telomoyo VI 2022 2022 di Sraten, Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Rabu (13/9/2022). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Atlet gantung berusaha mendarat di Kejuaraan Gantung Telomoyo Cup VI 2022 di Sraten, Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Selasa (13/9/2022). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Atlet paramotor mendarat di Lapangan Sraten, Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Selasa (13 September 2022). (Khusus/Humas Pemprov Jateng)

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button